Senin, 06 Juli 2015

Haloo gaes, selamat siang, gimana kabar kalian hari ini ? Puasanya masih lancar kan ?? Gaa kerasa yaa bulan puasa kali ini sudah memasuki hari ke 19, berarti menuju ke hari yang fitri tinggal 11 hari lagi dongs, yeeee *Alhamdulillah* Semangat terus yaa puasa nya :).

Oia, pasti udah punya baju bedug yaa eh baju lebaran maksudnya :D, pasti pada beli yaa buat tampil kece badai, dan keliatan sesuatu *syahrini kali* hihihi. Oke deh gaa usah basa basi lagi, lagian juga gue udah pengen cerita, cekidot ...

Kemarin tepatnya tanggal 05 Juli 2015, Hari minggu, hari kemarin itu bener2 sibuk banget *so sibuk lu* hehe, yaa sibuk nyari baju lebaran hahaha :D, yang lebih tepatnya, sibuk nyari tempat buat bukber bareng temen-temen SD. Awalnya sih memang tujuannya buat liat-liat baju *ciee ketahuan* haha :D soalnya yaa memang pengen beli buat malem takbiran nanti, siapa tau di ajak maen sama si doi, hihi *ngarep* .. Sampai tuh di tempat tujuan awalnya, ceritanya udah sampe tuh di parkiran motor, nah kita jalan kaki ke depan, eh pas ngeliat pertokoan disana, kita urungkan niat buat pergi ke tempat lain, soalnya di tempat itu penuh dengan orang yang beli baju *lah namanya juga toko, pasti bakalan rame, kalau sepi yaa kekuburan aja* haha :D udah gitu gue yaa langsung pergi aja tuh sama temen gue, cusngeng lagi aja dah .... Beberapa menit kemudian sampe deh ke tempat tujuan, ditempat itu lumayan gaa serame di tempat yang satu itu, lebih leluasa buat milih tanpa harus berdesakan, males banget harus berdesakan dah -_-, kita nyari-nyari tuh di tempat itu baju yang cocok buat dipake nanti, sempet semangat banget buat nyari nya eh tau-tau ada sms dari si doi, yang ujung2 nya kita percekcokan antar mulut sms gara-gara suatu hal, disitu deh gue ngerasa galau, nyari baju pun jadi sedikit males dan ga semangat *nah lho, kok gue jadi curhat gini yaa, udah deh abaikan aja* ...

Ke tempat itu masih sama ajaa gaa ada yang cocok ngena di hati *azeeek :D, terpaksa dengan berat badan hati kita cusngeng lagi deh pergi ke tempat lain, eh tapi sebelum ke parkiran motor, ada nih baju yang bikin gue klepek-klepek dengan motif dan warna nyaa yang cocok buat kulit gue, langsung gue dateng ke tempat pertokoan itu, dan untungnya, bajunya muat tuh dibadan gue *Alhamdulillah, nemu juga* hihi .. Dengan perasaan senang, dan engga galau lagi, gue langsung pergi lagi ke toko yang lain buat nganterin temen gue tuh yang sama mau beli baju juga, dengan penuh kehausan dan keletihan, kita nyari dari satu toko ke toko yang lain, akhirnya dapet juga .. Setelah semuanya udah beres, langsung deh ketujuan awal kita buat nyari tempat untuk bukber bareng temen2 SD, setelah berteman dengan matahari yang begitu panas dan membuat kita kehausan dan kelelahan, akhirnya dapet juga tempat bukbernya, tempatnya sih yaa lumayan bagus juga, terus juga pemandangan nya yaa menurut gue biasa aja, gaa ada unsur pemandangan alam nya -_-, dari pada cape-cape nyari terus lagian juga hari udah mulai sore, kita boking aja tempat itu .. dan akhirnya, kita langsung pulang dah ke rumah .. Dengan keadaan perut keroncongan, kehausan dan kepanasan, sampe di rumah langsung tuh berteman dengan kasur yang penuh dengan kedaya tarikan yang sangat kuat ...

Setengah jam kemudian, gue baru inget kalau hari itu ada acara bukber bareng teh ipar, pas gue kabarin, langsung tuh gue sedih gara-gara gaa jadi :(, tapi untungnya ada seseorang yang menyelamatkan kegalauan ku *lebay lu* ada BBM tuh dari temen kerja gue, gini nih BBM nya tapi Obrolannya di satuin *seinget aja yaa* kurang lebih kayak gini ...

R : Ratna, L : Lia, I : Ilham, D : Gue (Dewi)

L : Jadi bukbernya ?
I : Hayu, dimana ? Jam berapa berangkatnya?
D : Jam 16:30 aja,
I : Ah kelamaan, keburu magrib sama tempatnya penuh,
D : Nya, jam 4 aja we atuh,
I : Tos ashar we berangkat nya, mana atuh si R na gaa bales-bales
*dengan penuh kekesalan, langsung aja gue telepon tuh si R nya*

Setelah bercekcok lewat telepon, akhirnya dikonfirmasi deh sama dia, mau dimana kumpulnya .. Dan akhirnya, jadilah kita kumpul di Asia Plaza Tasikmalaya, dengan hati yang gembira *sambil makan kue, eh lupa lagi puasa* langsung deh tuh gue bales lagi chat bbm nya ...

L : Udah-udah, pada mandi sekarang mah
D : Iya, iya, ekeu nya mau mandi dulu ah :D

Gue tinggalin pacar tuh hp buat di charger dulu, beberapa menit kemudian, dan tadaaaaaaaaaaa udah siap mau berangkat, gue dapet bbm lagi

L : Dimana ?
D : Kamu dimana ?
L : Aku di depan Ap,
*didiemin dulu hpnya, gue makeup dulu bentar*  ada bbm lagi,
L : Di tunggu di tempat parkir
D : Oke,

langsung deh gue berangkat bareng si baret hitam gue, dan alhamdulillah nyampe ke tempat tujuan dengan selamat :) .. Sesampainya di tempat parkir, gue lirik-lirik pacar orang tuh temen gue, dalam hati gue "Mana tuh orang yaa, katanya di parkiran, kok gaa ada" langsung dah gue bbm lagi

D : Dimana?
L : Di Gramedia kesini
D : Oke, tapi jangan di ketawain yaa .. hehe

Langsung gue pergi ke tempat toko buku alias Gramedia, gue lirik-lirik lagi pacar orang tuh orang, ngomong lagi deh tuh gue dalem hati "Mana lagi, katanya di gramedia, kok gaa ada" .. Ya udah deh, gue langsung telpon aja

D : Dimana ?
R : Gramedia, kamu dimana ?
D : Aku udah di depan gramedia
R : Oh, langsung aja ke dalem, aku di tempat novel ..
D : Oh, oke (y)

Langsung gue cari tempat buku yang khusus novel, dan berkat kegigihan gue dan berkat allah juga, akhirnya, bertemulah dengan mereka :D yeeee

Waktu menunjukkan pukul 16.30, berhubung waktunya masih lama, kita mutusin buat hunting dulu deh di Hotel Asri di Lantai Atas, sesampainya disana, gaa banyak omong lagi, langsung kita foto tuh pake alat seadanya yaa Handphone dengan bergaya yang alay dan super keren, langsung tuh jepretan foto telah menyimpan gaya dan seyuman manis kita di Hp *lebay lu ah* haha :D :D. Dengan bergaya semaunya, gaa kerasa waktu udah hampir mau gelap, langsung dah kita pergi ke tempat yang telah kita boking tadi sambil nungguin adzan magrib ..

Setelah sampainya disana, tempatnya udah lumayan penuh tuh, tapi kita gaa khawatir, soalnya tempatnya udah kita boking tadi .. Duduk deh kita di satu meja dengan 4 kursi, tancap dah langsung maenin hp masing-masing sambil liat-liat hasil jepretan tadi. Minuman yang sudah menanti di tempat meja makan membuatku merasa ingin meminumnya, dengan rasa yang tidak begitu manis dan dingin, tegukan demi tegukan telah masuk ke perutku karena memang adzan sudah tiba .. Udah merasa tidak haus lagi, cacingpun meminta untuk dikasih sesuatu agar bisa kenyang, tapi sayangnya pesanan kami belum kunjung datang, hanya minuman saja yang bisa menemani kita disaat yang lain dengan lahap menyantap makanan yang enak, dengan penuh kesabaran, emosi dan keberanian, akhirnya waktu makan pun telah tiba, daaan langsung di hajar tuh makanannya sampai habis. Perut sudah lumayan kenyang, kita pergi ke masjid buat sholat *kebangetan yaa, biarin deh, dari pada engga sama sekali*. Ceritanya udah pada sholat nih, ketika perut belum terasa kenyang dan rasa ingin ngemil pun datang menghampiri kita dengan sejuta makanan yang terpampang nyata *halaaah, lebay lu*, dengan berdiskusi panjang, kita pengen yang seger2 tuh *masuk aja dalem kulkas* ya udah kita beli Ice Cream aja dengan rasa yang berbeda-beda, belum terlalu kenyang, kita pesen makanan lagi dengan menu yang berbeda. Ngobrol-ngobrol sambil makan, gaa kerasa waktu udah menunjukkan pukul 20.00, karena udah hampir malam, dan juga perut udah terasa kenyang, langsung deh kita pulang ke rumah masing-masing.

Hari itu memang melelahkan, tapi dibayar dengan kesenangan. Oia nih, ada beberapa foto hasil jepretan kemarin sore, yaa walaupun sedikit alay terpaksa aku nunjukin foto itu pada kalian :D *siapa yang mau liatnya juga* :D haha

Kerudung Ijo (Ratna), Kerudung Abu (Gue), Kerudung Ungu (Lia), dan Laki-Laki (Ilham)

Kerudung Ijo (Ratna), Kerudung Abu (Gue), Kerudung Ungu (Lia), dan Laki-Laki (Ilham)


Yaa itulah beberapa jepretan foto yang begitu alay dan super duper keren :D :D. Tapi bagus kaaaaaan? Akuin aja deh :D haha :D :D. Itu yang cowo, ganteng kan orang nyaa, *lah ya iya ganteng, orang dia cowo sendirian* haha :D. Buat mas ilham, peace yaa :D :D

Oke deh, segitu aja sih gue cerita, tapi kepanjangan gaa yaa cerita sama nulisnya, hadeeeeuh, biarin aja deh, syukur kalau ada yang mau baca juga :) :D

Bingung harus nutup kayak gimana, see you byeee muaaaaah.

Kalau gaa nyambung ceritanya, harap di maklum yaa :D :)

95 komentar:

  1. Hmm,. Sudah kuduga hahaha :D

    BalasHapus
  2. Seru kalo bukber haaa. Aku sudah lupa berapa kali bukber ramadhan ini. Hampir tiap minggu selalau ada ajakan untuk bukber, banyak juga sih yang aku tolak haaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah? seru dong kalau tiap minggu bukber terus :D

      Hapus
    2. Hari ini juga bukber bareng yayasan tunanetra :-D
      Ayoo sini kalo mau ikut haaa

      Hapus
    3. wah seru tuh bisa bukber bareng yayasan :D
      pengen ikut dongs, naik pesawaaaaat dan gaa jadi -_-

      Hapus
    4. Haaaa, besok juga ada agenda bukber bareng teman angkatan kuliah dulu :-D

      Hapus
  3. asyik ya meski cuma 4 orang :D

    BalasHapus
  4. hal-hal yang nggak direncakan itu emang seru..

    BalasHapus
  5. berarti sebelum Bukber nyempetin foto2 selfi dulu ya teh xixixii... asik banget jalan2 sore bukber dadakannya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mas, dimanapun kapanpun, pasti gaa perna kelewat dengan moment SELFI :D

      Hapus
    2. xixixii, foto Mba Dewi yg mana tuh yg di atas... ? ...

      Hapus
  6. Biasanya yang kegiatan yang dadakan meninggalkan kesan yang tak terlupakan dan kebanyakan seru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa begitulah, asalkan jangan meninggalkan kesan para mantan .. *eh haha :D

      Hapus
  7. Dasar cewe, kalau udah punya uang pasti apa aja mau di beli -_-... bukber bareng teman-teman emang hal yang di tunggu-tunggu saat bulan puasa. apalagi kalau sekalian reunian...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, itulah kebiasaan cewe :D eh tapi cowo juga ada tuh :D .. seru binggow :D :D

      Hapus
    2. Iya sih, tapi kebanyakan di dominasi oleh perempuan :D

      Hapus
    3. asal jangan ngerumpi aja deeh

      Hapus
  8. Itulah serunya bukber mba...

    Kalo saya nggak beli baju baru mba, cukup buat anak aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas hendra udah nikah ??

      Hapus
    2. Alhamdulillah udah mba. Udah punya anak usia jalan 6 taun. Mba Dewii kapan nyusul??

      Hapus
    3. May be yes may be no.. hahaha... itu pertanyaan yang segara akan muncul saat idul fitri nanti...

      Hapus
    4. Mas Hendra : Oh syukurlah :) haha, insya allah, doakan saja :)

      Hapus
  9. Cowoknya cuma 1 orang aja.. kenal itu mah si ilham :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tadinya berdua wid, tapi karena yang satunya lagi gaa bisa jadi disatuin aja cowonya :D :D :D
      wida kenal juga :D

      Hapus
  10. Puasa ga lengkap tanpa bukber :D

    BalasHapus
  11. Ngabuburit sambil shopping dilanjutin Bukber pasti rame apalagi tempatnya oke mantap deh acaranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muantep tep tep dah mas acaranya :D walaupun sederhana :)

      Hapus
  12. Momen yang dijalani akan kurang kalo nggak cheers dulu. Heu. Duh itu jalan-jalannya shopping... Ngabuburit yang mantep.

    BalasHapus
  13. itu yang gak pake kerudung buka aurat banget sih. Gak sopan ih, temen-temennya pada pake jilbab, masak dia buka-buka aurat.

    Seru ya wi.. Aura senengnya jelas banget keliatan di foto.

    Hahaa gara2 cekcok sma doi, jadi galau gak semangat gitu ya nyari bajunya. :D hehee ada-ada aja kamu wii

    BalasHapus
    Balasan
    1. OI MASA LAKI PAKE KERUDUNG??

      sabar puasa sabar, jangan anggap komentar ini
      abaikan abaikan

      Hapus
    2. ya ampun, cuaca siang ini panas yaa mas


      *pengalihan

      Hapus
    3. ga panas mba, disini dingin

      itu maksud'a apaan coba -_-

      Hapus
    4. ee tapi disini dingin loh mas, barusan turun salju

      Hapus
    5. Lu berdua kenapa? Astagfirullah.

      Hapus
    6. sejak kapan Indonesia turun salju? yg ada hujan es balok bukan salju mba :p

      gpp Yog, abaikan komentar kita berdua

      Hapus
    7. Wulan : Sumpah jadi pengen ketawa nih bacanya :D ya ampun kebayang dah kalau mas ilham pake kerudung :D ntar disangka apaan :D

      yaa jelas dongs mba, orang kita happy happy kok :)

      iyaa nih, gara-gara masalah itu jadi belanjanya pun gaa konsen sama gaa semangat -_- .. haha di adain aja mba ini juga :D :D

      Hapus
    8. Chisana Sekai : Haha :D Sabar yaa Sabaaar :D

      Yoga : Udah biasa yog dua orang ini mah :D

      Hapus
    9. tadinya chisana sekai mau saya kasih selendang haha

      Hapus
    10. chisana: Sejak kamu memutuskan untuk membuka aurat. Cailaah :D

      Dewii: hhaaha coba aja bayangin wii, :D

      Hapus
    11. Yoga: Gue cuma menyadarkan mas Ilham yog. Biar cepet menutup aurat

      Hapus
  14. Narsis yaa.., udah jadi gaya hidup. Hahaa..., tapi mana foto makanannya? Biasanya sebelum makan kan dipoto juga. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. narsis banget malahan mba, dimana mana pasti selfi deh :D :D
      lupa ngeupload mba ..

      Hapus
  15. Tadi kayaknya gue udah komen, deh. Masa ilang. -__-

    Hmm, itu cowok sendiri nggak risih apa? :/
    Huwahaha, cewek-cewek ini mah di mana-mana selfie, narsis abissss.

    Penutupnya apa banget itu. Pake segala muah. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. di bawa kucing kali komen nya :D
      risih apa nya ?

      pastilah, bukan cuman cewe aja, cowo juga pasti selfie :D :D

      terus pake bahasa apaan lagi ? bingung yog -_-

      Hapus
  16. wihh nasibnya sama seperti saya, tapi klw saya bukan teman kerja tapi organisasi sih

    BalasHapus
  17. Memang asik ya kalo bukber bersama para sahabat ya.., serasa ramenya lebih bermakna.

    BalasHapus
  18. B612 in action haha :v keliatan banget kan gimana ribetnya cewek kalo belanja xD

    Oh iya, bulan puasa gak lengkap rasanya kalo gak ada bukber :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D keliatan yaa B612 nyaa :D :D
      bener banget :)

      Hapus
  19. sama nih.. tanggal 5 kemarin saya juga bukber sama temen sd
    sayangnya belum saya buat postingannya

    bukber emang enak ya keliling sama temen

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ? mana atuh fotonya, pengen lia.. pasti lebih seru yaa :D

      Hapus
  20. mending acara dadakan dari pada di rencanain suka engga jadi :D
    kenapa iman lukman nya engga di ajak *ehh* beda tempat yah hahahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa emang sii, tapi itu juga tergantung orang nya :)
      haha :D beda tempat mbaa :D

      Hapus
    2. hihihi di kirain sama tempatnya :) maaf ya engga tau :D

      Hapus
    3. engga mba :)
      iyaa ga papa atuh mba :)

      Hapus
  21. wah orang tasik yaa ? orang mana ? saya juga tasik

    BalasHapus
  22. kalau bukber dadakan lebih asik ya,daripada sudah lama direncanakan nggak jadi2 -_- *curcol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha :D cieee yang curcol, pasti ngalamin yaa :D haha

      Hapus
  23. Di fotonya gak ada penampakan ya... hehehehehehehehe :)

    BalasHapus
  24. Event bukber pasti gak lepas dari futu-futu ya, eh besok aku juga reunian sama temen sd. Doain biar aku nanti gak jadi cowo sendiri :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, momen SELFIE pasti gaa bakalan kelewatan dah :D :D
      haha, monggo monggo, saya doain to :D :D haha
      ngeledek mas ilham ini mah :D :D hehehe

      Hapus
  25. Aku sampe sekarang belum ada yang ngajakin buber nih :')
    Cuman satu aja kemarin, temen temen OSIS waktu SMA dulu tapi cuman 5 orang hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa syukur atuh itu ada yang ngajakin, dari pada engga sama sekali :D

      Hapus
  26. panjang amat mba .. cakep saya baca nya.. hehe.. tapi keren kok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, yaa bgeitulah ceritaku waktu kemaren :) makasih :)

      Hapus
  27. seru neh, bisa bukber bareng temen2

    BalasHapus
  28. teman sepekerjaan memang rada susah kalau berencana, semakin di rencanakan biasanya semakin tidak bisa melaksanakannya, ada aja halangan, tapi kalau dadakn biasanya justru malah jadi,demikian juga bukber dadakan...ngga rencana malah kejadian kan yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D bener juga sih :D
      yaa mending dadakan dari pada direncanain yang belum tentu jadi :D

      Hapus
  29. Senang ya kalau bisa bukber, saya mah cuma bisa lihat di Preman Pensiun 2 aja acara bukbernya...selebihnya MakBer

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah, kenapa gaa bukber bareng keluarga besar aja ? kan lebih enak :)
      makber? apa itu ?

      Hapus
  30. Bukbernya gak ajak-ajak mbak hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo kita bukber lagi aja mas, biar seru *eh haha

      Hapus
  31. Bukber dadakan? kaget dong,..
    hhe...

    Btw, cowoknya yang di photo itu paling tampan sendiri ya, (*ya iya lah, )
    hha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D yaaa begitulah

      iya yaa dia berasa paling ganteng diantara kami :D

      Hapus
  32. Aku terpesona oleh kegantengan si cowok. Bagaimana ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waddduh, ampun DJ .. ya udah tinggal PDKT aja :D

      Hapus
  33. coba gue yang jadi ilham, btw kurang banyak ceweknya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. terus apa yang dilakukan ??

      yaa namanya juga bukber dadakan, pasti dikitlah :D

      Hapus
  34. gue belum ada yang ngajakin bukber, bukber sama temen temen masih tanggal 15

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar yaa mas, kan ada yang ngajakin itu juga :)

      Hapus

Dibaca Doang ? Komentarin Juga Dong :)
Salam Kenal Dari Saya :)
Yuuu Mariii ...

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!