Selasa, 30 Juni 2015


Haii, hello, *sapaan yang membosankan-_-* selamat siang menuju sore, semoga sehat-sehat aja yaa :). Oke deh gaa usah basa basi lagi, langsung aja gue cerita ..

Kalian pasti pernah mimpi kan?  Katanya mimpi itu adalah bunga tidur, tapi ada juga yang ngalamin di dunia nyata setelah kita bermimpi. Nah kali ini gue pengen sedikit cerita tentang mimpi gue tadi pagi. Langsung yaa gue cerita :D ....

Jam 04.50 subuh tadi gue mutusin pacar untuk tidur dulu sebelum berangkat kerja biar badan dan otak gue seger, nah di mimpi itu, gue lagi maen di Dadaha Tasikmalaya, terus udah beli semua yang gue pengenin, gue langsung pulang aja, nah pas di perjalanan gue liat anak seumuran SMP lagi jualan balon, tapi aneh nya gue malah pengen banget beli balon itu, malah gue mesen balon yang banyak untuk gue lepasin ke angkasa pas takbiran nanti, tapi gue di ajak ke salah satu tempat yang di mimpi gue itu kayak jauh padahal deket lho, terus gue dia ajak ke salah satu rumah yang ada di sana, ya udah gue langsung masuk aja ke rumah itu, lalu gue ketemu sama salah satu cewe yang baru gue kenal di dunia blog, mau tau siapa orang nya ?? Icha Hairunnisa, yaaa mba icha, aneh kan? Gue sendiri juga aneh. Gue dirumah itu dibully sama kakak cewenya, kakak cewenya itu gaa suka sama kehadiran gue, tapi dibawa enjoy aja sama gue,sampai sampai, dia lelah sendiri juga buat ngebully gue terus, hahahaha :D. Oia gue baru inget, nama tempatnya itu SALAWU Tasikmalaya, padahalkan tempat tinggalnya bukan disitu. Setelah gue ngebantuin nyokapnya mba icha, gue mutusin buat pulang, gue pulang naek motor yang padahal pas diajak sama anak kecil itu jalan kaki -_- *ah dasar mimpi* ..

Pas gue mau pulang, pacarnya mba icha itu ternyata artis lho, tau gaa siapa artisnya ?? JUNIOR LIEM gaesss, gilaaaa, hebat banget tuh mba icha punya pacar artis :D *berasa diajak maen FTV* :D :D, ya udah gue so akrab aja sama tuh artis, padahal di mimpi itu gue baru kenal sama pacarnya .

Nah, gue langsung cuss ngeng aja buat pulang, di perjalanan gue ngerasa kok gue kayak yang nyasar yaa, gue pikir, langsung balik lagi aja ke rumahnya mba icha. Gaa tau bego, apa bloon, gue tinggalin motor gue di pinggir jalan, terus gue langsung nyusul ke rumah nya mba icha lagi dengan jalan kaki, sesampainya disana gue ngabarin kalau gue tersesat di jalan aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang, nah lho kok jadi nyanyi yaa *abaikan*, langsung deh tuh si artis JUNIOR LIEM sama mba icha bantuin gue buat bisa pulang ke jalan yang benar *ciaaah* hahaha ... Di perjalanan juga gue ketemu nih sama sodara gue, kebetulan dia juga mau pergi ke tempat gue tadi, dia nanya tuh ke gue "Woii, mau kemana?" langsung gue jawab " Gue mau pulang nih, elo mau kemana?" dia jawab "Gue mau ke salawu nih, mau ikut kagak?" ya udah gue jawab lagi aja "Enggak ah, gue mau pulang nih, gue tersesat di jalan", langsung gue lari.

Begonya gue, gue gaa tau nyimpen motor gue dimana, gue nangis-nangis deh tuh karena gue ga mau pake motor orang lain kalau ga pake motor gue sendiri. Gue nangis berasa nangis beneran bukan di mimpi. Setelah itu, gue, Junior Liem, sama mba icha nyariin motor gue tuh yang hilang entah kemana *dasarbloongue* dan akhirnya jreng jreng jreng.. pake iringan music, ketemu deh tuh sama di baret hitam gue dan alhasil, gue kebangun dan Ternyata Cuman Mimpi !!!!!!!!!!!


Pas bangun, kok ada air mata yaa yang keluar menetes ke pipi *ciaaah, lebaaay*, beneran, kok aneh yaa, padahal gue nangiss dalam mimpi, tapi kok keluar air matanya beneran yaa ... Gaa tau deh gue, ya udah gue langsung pergi ke WC aja buat mandi ..........

Tadinya saya mau minta izin ke mba icha buat minta fotonya, tapi malah gaa di bales chatnya -_- .... Kok aneh yaa, padahal baru kenal di dunia blog, tapi ampe kebawa mimpi.

Nih gue kasih foto JUNIOR LIEM nyaa .....

Ganteeeeng kaaaan ??????? Mimpiin dia berasa di ajak maen di FTV gaesss :D :D i love you junior liem :D

Tadinya, mau masangin foto mba icha, tapi chatnya gaa di bales -_-.. Salam kenal yaaa buat Mba Icha Hairunnisa :D

#Kritik dan saran, boleh kalian tulis di komentar, untuk kebaikan blog ini juga :)

See you byeeee, muaaaah :D

84 komentar:

  1. Besok-besok kalo mau tidur request dulu pengen mimpi apa haaa. Biar aman :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, kalau bisa juga .. pengen ngerequest juga mas :D

      Hapus
    2. Haaaa, semoga berhasil requestnya diterima kakakkakkaka

      Hapus
    3. he...he...kena jebakan batman mbak, o ternyata cuma mimpi ya?

      Hapus
  2. Waduh kenal lewat blog ternyata bisa di ajak ke dalam mimpi juga yah. Cha Cha emang bener cwonya junior liem..
    Jangan jangan sering mimpin orang yang baru kenal juga ya. #termasuk gue... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D hebat yaa mba icha bisa jadi pacarnya junior liem, walaupun cuman mimpi hehe
      haha :D yaa namanya juga mimpi mas :D

      Hapus
    2. Iya sih cuma mimpi, Tapi biasanya orang mimpi pasti pernah kenal/ketemuan di dalam hidupnya, ternyata hanya lewat ngeblog bisa juga kenal lebih dekat ya... Saya jadi mau mimpiin Artis Ketemu chelsea islan di tokopedia. :D

      Hapus
  3. Mimpi itu terkadang lebih indah dari harapan!!

    Kalo saya komen, jangan dibawa mimpi ya, hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa, kurang lebih kayak gitu -_-
      haha, engga lah mas :D

      Hapus
  4. he he he seru... seru nih!! ((:

    BalasHapus
  5. Icha di mana lo dimana,? bisa sampai ke bawa mimpi aneh juga ya?

    Cha lo mesti baca ini, ada fans kamuh. HAHA

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah, saya juga aneh bisa mimpiin mba icha :D

      Hapus
    2. Summon Zi si Icha suruh baca disini haha

      Hapus
  6. Mudah-mudahan mimpinya besok bisa disambung....:)

    BalasHapus
  7. Nangis beneran gara-gara nyariin motor. :))
    Waah bisa gitu ya mbak ica sampe dibawa-bawa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa udah sering saya kayak gitu tuh :D
      hooh, aneh saya juga :D

      Hapus
    2. Udah sering nangis di mimpi maksudnya :)

      Hapus
  8. widiiiih pacarnya artis hebat hehehehe aku juga pernah mimpi punya pacar artis kaya yang bener tuh pas pacara ehh pas bangun di cariin engga ada ternyata hanya sebatas mimpi :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D sabar yaa mba, itu cuman mimpi :D :D

      Hapus
  9. Tidur bermimpi tandanya tidurnya pules mba apalagi kalau mimpinya indah-indah bangun jadi seger

    BalasHapus
  10. Hahaha ini pasti gegara ngefans ama FTV yak hehehe, kalau gue nonton berita, jangan2 berita itu kebawa mimpi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm, engga juga tuh :D haha :D gaa bakalan laaa :D

      Hapus
  11. Ini mimpi paling aneh! Wakakaka. Kenal dari blog bisa sampe mimpi. :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah gue sendiri juga aneh -_-
      yaa begitulah :D

      Hapus
    2. lo pasti sirik Yog ga ada yang mimpiin lo :v

      Hapus
  12. Saya pernah mippi dan ngis beneran

    BalasHapus
  13. kayanya dijadiin FTV juga bagus hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduuh, jauh kali mba cerita nya juga :D

      Hapus
  14. Hahahaa.. kamu mimpiin icha Wi? yaa amploopp :D ada-ada aja.
    Gak papa, itu artinya icha dan kamu sama-sama seneng dpt temen baru :)

    Kalo besok mimpiin junior liem, saya titip salam ya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lan, tadi gue mimpiin Raisa. Dia bilang, "Bilangin sama temen lu yang namanya Wulan, jangan sok mirip-mirip sama gue!"

      Hapus
    2. yaa di ada adain aja deh mba wulan :D :D
      pasti dongs :) hihi

      oke, mau berapa iket ?

      Hapus
    3. Haha :D boong tuh yoga tuh :D

      Hapus
  15. Hahahah kalau lo cowok abis itu kelanjutannya adalah mimpi basah. Untung bukan cowok sih

    BalasHapus
  16. mimpi nya bisa sampe pas bangun keluar mata, saking terenyuh mungkin

    BalasHapus
  17. Ngefans banget kayanya ama junior liem, kan doi udah punya cemewew :D

    BalasHapus
  18. Hihihi aku juga pernah tuh mimpi nangis eh pas bangun ternyata nangis beneran >.<

    BalasHapus
  19. itu pas sebelum tidurnya mikirin mba icha kali ,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga tuh mba, biasa aja kok :) malahan mikirin si doi .. haha :D

      Hapus
  20. Ya itu dalam psikologi, disebutnya mimpi yang tersugesti. Karena sebelumnya bawah sadar menampung khayalan maupun ingatan lalu tertuang deh dalam mimpi.

    Kalau soal mimpi bisa terjadi ini ada beberapa kesimpulan, seperti mimpi berupa petunjuk, atau juga mimpi tersebut direkayasa setan sehingga menerawang ke masa esok.

    Tak jarang saya, meruqyah dan analisa kasusnya dari mimpi tersebut.

    Makasih ceritanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa mungkin aja mas, bisa jadi :)
      sama-sama :)

      Hapus
  21. Cita-cita terwujud itu berawal dari mimpi lo, ...

    BalasHapus
  22. kalo gue pikir-pikir gue kayak junior liem ya hwahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha :D kalau dilihat dari belakang kali mas :D :D

      Hapus
  23. Hahaha... mimpinya kocak abis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa? padahal biasa lho mas :) tapi makasih kalau memang kocak :D

      Hapus
  24. Yang dimimpiin belum mampir, nih. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh nih, gaa tau kemana tuh mba icha nyaa :D :D

      Hapus
  25. Mimpinya gak biasa. Semoga yang dimimpiin baca ini deh :D

    BalasHapus
  26. wah iya Ganteng Mba, pantes saja kebawa Mimpi oleh Mba Dewi xixixi... padahal jgn hanya minta fotonya Mba, sekalian Nomor HP nya hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D boro-boro inget itu mas, wong saya lagi mimpi to :D :D

      Hapus
    2. yaudah, ngimpinya diulang lagi aja mba hahahaa

      Hapus
    3. haha, yaa ga bakalan bisa atuh mas :D

      Hapus
  27. Yg sabar aja sapa tahu jd nyata

    BalasHapus
  28. Hahaha... Jadi mimpinya itu masuk kategori mimpi baik apa mimpi buruk? ;D

    BalasHapus
  29. Moga bisi mimpi lagi ya...dan yg lebih keren deh hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iyaa mba :) sayangnya engga lagi tuh :D

      Hapus
  30. Berarti ini mimpi indah ya mba! Hahaahaaaaa

    BalasHapus
  31. Balasan
    1. Masa? padahal ceritanya biasa lho mas :D

      Hapus
  32. hehehehe... Saya juga pernah mimpiin Monica Belucci, lho... Gak mau saya mimpi sama junior liem... hehehehehehehe :) Lucu ceritanya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah masa ?? lah iyaa gaa mau to, masa cowo mimpiin cowo lagi :D
      makasih :)

      Hapus
  33. Emang gitu kadang, emosi yang terjadi di mimpi bisa terbawa pas bangun. Ada juga yang mimpi pipis, begitu bangun ternyata ngompol... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D pernah juga tuh saya ngalami waktu zaman smp *eh haha :D

      Hapus
  34. Katanya kalo ada orang yang masuk ke mimpi kamu bisa jadi orang itu lagi mikirin kamu, ciee yang dipikirin sama Junior Liem :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha :D engga mungkin lah mas, orang saya sama dia belum kenal kok :D :D

      Hapus
  35. Eh ini seriusan? Kirain td dlm rangka GA. dan hebatnya, gua baru tau icha pas di mention temen. Trus baca tulisan ini. Icha everywhere. Kebetulan yg aneh. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D iyaa nih, kebetulan yang sangat aneh kan :D haha

      Hapus
  36. Hmm namanya juga mimpi kalau jatuh pasti sakit wuihihihi

    BalasHapus
  37. baru pernah baca ada orang abis bangun tidur keluar air matanya haha

    BalasHapus

Dibaca Doang ? Komentarin Juga Dong :)
Salam Kenal Dari Saya :)
Yuuu Mariii ...

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!