Jumat, 25 September 2015

Terima kasih pria penyabarku
Terima kasih untuk cinta luar biasanya
Terima kasih untuk kesetiaannya
Terima kasih untuk setiap waktumu

Dan,
Maaf atas ketidak sempurnaanku
Maaf atas kecewa yang pernah kau rasakan
Maaf atas rasa sakit yang pernah kau alami
Maaf atas emosi yang tidak beralasan

Kamu adalah sosok pria yang lucu, dan humoris.
Kamu yang merubah segala apa yang tidak suka dariku
Kamu yang mampu membuatku bisa menjadi diriku sendiri
Kamu yang selalu menerima segala kekuranganku

Aku bahagia bisa memilikimu
Aku bahagia ketika kamu berada disampingku
Aku bahagia saat aku melihat kau tertawa karena melihat tingkahku
Aku bahagia dan selalu bahagia saat kamu bersamaku

Kebahagiaanku adalah kamu
Sepotong hati ini ada pada hatimu
Kamu yang merubah warna gelap di hidupku menjadi warna yang cerah dan indah
Kamu jadikan aku wanita yang paling bahagia

Sudah beberapa kali aku menyuruhmu untuk mencari wanita yang lebih baik dan lebih segala-galanya, tapi kamu tetap mengatakan "TIDAK". Hey boy, kamu lihat aku, aku bukanlah sosok wanita yang cantik, baik, sexy seperti sosok wanita lainnya tapi aku hanyalah wanita biasa yang selalu berusaha menjadi lebih baik.

Kamu selalu tersenyum dan selalu menyemangatiku ketika aku sedang down
Kamu selalu menghiburku ketika aku sedang bersedih
Kamu selalu bisa membuatku tertawa
Kamu yang selalu mengatakan "is never a forget you"

Terkadang aku selalu bertanya pada hati "apa aku selalu ada dihatimu?" "apa aku wanita yang baik untuk kamu?" "apa benar apa yang selalu kamu ucapkan padaku setiap kali aku bertanya tentang hati?" "apa kamu akan cemburu ketika aku dekat dengan pria lain?". Tapi apa daya, pertanyaan itu selalu aku simpan dalam hati, dan belum berani untuk menanyakan hal itu semua.

Aku pernah melakukan kesalahan yang sangat fatal, aku kira kamu akan marah-marah, tapi ternyata TIDAK, kamu malah menasehati dan kamu merasa itu adalah hal konyol untuk marah-marah padaku. Tapi kamu selalu mempercayaiku dan akan selalu mempercayaiku. Ya tuhan, bodohnya aku yang telah mengkhianati kepercayaan yang dia berikan.

Kamu yang selalu memberikan kejutan yang tidak aku duga. Kamu yang tidak pernah menuntut apapun dariku. Kamu yang selalu minta aku untuk mempercayaimu. Kamu yang selalu meyakinkanku kalau kamu disana kerja bukan untuk main-main dengan wanita lain. Kamu yang tidak pernah bisa dan tidak pernah mau melihatku menangis.

Kamu adalah sosok pria yang selama ini aku tunggu dan aku cari. Kamu adalah pria dewasa yang selalu sabar menghadapi sikap kekanak kanakanku. Tetaplah menjadi priaku, pria yang selalu memberikan bahu ternyaman nya, dan pria yang selalu memberikan kebahagiaan disetiap waktuku.

Terima kasih tuhan, engkau telah memberikan sosok pria yang aku tunggu dan aku cari selama ini. Dia yang aku mau, dia yang aku tunggu, dia yang dengan kedewasaannya. Rasa syukurku tidak terhenti kala melihat dia tersenyum karena ku :).

Aku tidak meminta apa apa lagi darimu, yang aku minta tetaplah menjadi priaku dan tetaplah bersamaku. Semangat hidupku adalah kedua orang tuaku dan KAMU :-*

Tetaplah Menjadi Priaku dan Tetaplah Bersamaku :')
27 July 2014
Categories: , , ,

47 komentar:

  1. Baik hati banget prianya jangan sampai lepas tuh Neng Dewi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mas :)
      kalau jodoh gak akan kemana :)

      Hapus
  2. Sweet moment, moga kamu jadi menikah sama doi ya dew ;)

    BalasHapus
  3. mga jodoh ya mbak, saya doain semoga samawa, bener kata mas dwi, jangan sampai dilepasin

    BalasHapus
  4. Puisinya mendayu-dayu sampai q terbawa ke alam puitis...hehe... mantep banget tuturnya

    BalasHapus
  5. cie cie, ihir semooga langgeng, puisi dari pengalaman asli emang baguss

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang seperti puisi yaaa ?
      ya itulah kalau dengan hati dan pengalama, pasti nyambung nulisnya :)

      Hapus
  6. kalau lagi jatuh cinta sih enak bilang Terimakasih Priaku...ntar deh kalau prianya udah pindah kelain hati...pasti bencinya setengah mate..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha :D Insya allah engga mas :)
      kan itu dulu, sekarang engga :D

      Hapus
  7. cie..cie..cie.. Mba Dewi so sweet deh puisinya hehehe...

    BalasHapus
  8. Asik..... Laki-laki yang istimewa ya neng....
    Kayaknya sepurna banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya begitulah...
      kesempurnaan cuma milik allah :)

      Hapus
    2. Aduh..... Bener..... #kayakditabok..

      Hapus
  9. semoga langgeng sampai akhir hayat :d

    BalasHapus
  10. Ayo buruan di sahkan biar halal :)

    BalasHapus
  11. anjtitttt ngiriiiii.... semoga langgeng yah

    BalasHapus
  12. betapa sang pria pujaan hati berbahagia mendapatkan sang kekasih hati mengirimkan puisi indah ini.
    semoga langgeng hingga ke pelaminan yeah

    BalasHapus
  13. Wah romance banget mbak dewi :-)
    Semoga dijadikan keluarga sakinah, mawadah, warohmah..
    khusnul khotimah, alhamdulillah, wasyukurillah :-)

    BalasHapus
  14. Ditunggu undangannya, Neng. Meski belum tentu dateng... :)

    BalasHapus
  15. Waaaa so sweet. baca kata katanya udah so sweet, scrol ke bawah fotonya makin so sweet.
    Insyaallah langgeng ya mba :)
    Amin ya Allah :)

    BalasHapus
  16. Langgeng mba. 😊
    Bgus kata2.a 😀

    BalasHapus

Dibaca Doang ? Komentarin Juga Dong :)
Salam Kenal Dari Saya :)
Yuuu Mariii ...

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!