Jumat, 04 September 2015

Lagi, lagi, lagi dan lagi, kenapa gue kasih judul kayak gitu? Karena lagi lagi gue gak ada ide buat nulis. Nih ya, judulnya udah ada, tapi bingung mau nulis apa, terus tulisan udah ada judulnya yang bikin bingung alhasil gaa nyambung judul sama isinya -_- tapi katanya sih itu yang bikin orang penasaran untuk baca artikel kita :D (emang gue juga suka gitu)...

Sebenernya, gue semangat banget pengen nulis, tapi kadang semangat itu gaa sesuai sama harapan, lagi semangat-semangatnya eh ide buat nulis malah gak ada, tapi kalau lagi males nih ide itu muncul dimana mana, aneh banget dah beneran..

Banyak hal yang pengen gue ceritain di blog ini, tapi apa daya ide buat nulis selalu saja gak muncul :(, mau bikin puisi takutnya malah gak nyambung, nulis cerita sedih ntarnya malah gak sedih, mau bikin cerita soal hubungan gak enak buat yang jomblo *eh, bikin cerita lucu ntarnya malah jadi garing, ujung-ujung kagak enak buat dibaca. Ya amsyong, gini amat yaa mau nulis juga....

Rasa males itu tuh yang ngebuat gue jadi gaa mau buat nulis, padahal ide muncul ketika lagi males-males nya, rasanya gue pengen tonjok tuh yang namanya males, kalau perlu gue tendang tuh si males ke jurang biar gaa dateng lagi ke gue*mulai ga nyambung nih tulisan* ._. 

*ga ada penyemangat sih, jadinya suka gak ada ide* *curcol* :'( *baper* ._.

Bingung mau nulis apa lagi yaaa??? Yaudin deh ah dari pada gue bengong gak jelas untuk nerusin tulisan ini yang memang gak jelas, mendingan gue dateng aja ke blog yang lain untuk berkomentar siapa tau ide itu ada :D dan bakalan langsung gue tulis dan gak pake nunggu lagi...

Sekian dan Terima Gajih *eh Kasih :D

September, kosongempat duaribulimabelas :-*
Categories: , ,

31 komentar:

  1. Haaa, sepertinya harus nyari orang yang bisa menyemangatimu kakakkakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha :D semangat dari kamu aja udah seneng *eh haha :D :D

      Hapus
  2. Nggak ada ide buat nulis tapi udah dapet 3-4 paragraf gitu nulisnya.. ini si dewi ndut gimana sehhhh woy :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D kan namanya juga gak ada ide, jadi yaaa itu aja :D

      Hapus
    2. Kalau nggak ada ide mah nggak mungkin nulis panjang lebar gini kaleeee :D

      Hapus
  3. Kalo lagi bingung...pegangan aja sis :D
    Lam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. emangnya lagi naik tangga musti pegangan :D
      salam kenal juga :)

      Hapus
  4. Mungkin Mbak Dewi kurang bacaan atau butuh refreshing. Selain menulis, baca itu penting, kan. :D
    Sebenernya ini ide juga, sih. Saat bingung akan tulisan dan judulnya. Buktinya itu ada tulisan. :)
    Yowis, semoga lain ke depannya nggak males lagi. Yeaahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ih mas yoga, justru aku sering baca, tapi mungkin karena rasa malas aja kali yaa bisa kayak gini :) :(

      amiin :)

      Hapus
  5. Wah, aku juga sering gitu.. giliran pengen nulis eh ada kegiatan yang lebih penting nah loh..

    BalasHapus
  6. itu udah bisa nulis mbak, kalo misalkan ga ada ide mah gampang atuh tinggal baca-baca artikel atau buku nanti juga dapet ide mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi :D
      baca artikel mah sering mas :) cuman mungkin karena rasa males itu aja kali...

      Hapus
  7. Emang judulnya bikin penasaran, tapi isinya itu lho :'D

    Kalo gak ada inspirasi bw aja kak siapa tau dapet ide..

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang kenapa dengan isinya ???
      iya, boleh juga :)

      Hapus
  8. hahahaha, masalah klasik banget! perasaan mengebu-gebu buat nulis, tapi ide nya nggak menggebu-gebu, endingnya tulisan serasa maksa. beberapa kali ngalamin banget tuh :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat klasik yah mas :) nah bener tuh :)
      mas juga ngalamin kayak gitu ?

      Hapus
  9. Nggak ada ide saja bisa nulis sepanjang itu? Gimana kalau ada ide? :)

    Cmangadh!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi :D
      pasti deh tuh bakalan panjang kalau ada ide :D

      cemangatt jugaah :D

      Hapus
  10. bawa istirahat aja dulu gan...kalau bisa bawa refresing...biasanya kalau udah itu kita akan dapat ide segar untuk ditulis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya saya lebih butuh refreshing mas :)

      Hapus
  11. Itu ngak ada ide udah menjadi ide dan udah nulis panjang, apalagi kalau ada ide pasti lebih sip..

    BalasHapus
  12. sepertinya mbak nya harus refreshing nih biar dapet banyak ide

    BalasHapus
  13. Boleh juga tuh judulnya Mbak, Unik dan mampu membuat rasa penasaran

    BalasHapus
  14. Hahaa lucu mba. Enggak ada ide tulisan, tapi malah ini udah jadi tulisan. Hahaa
    Udah berapa paragraf itu mba. :D
    Memang sih kadang rasa males nulis itu memang sering muncul. Pas tiba ada ide, eh malah nunda buat nulis karena lagi males.
    Memang ya, si males itu. -_-

    Tetep semangat nulis mbak Dewi :)) Apa yang ada di pikiran dan hati tuangkan aja ke tulisan. Gak usah peduli dengan apa kata orang nantinya :)
    Happy Blogging :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku lucu mba? makasih yaaa :D hihihi
      yaa itulah mba, aneh aku juga kenapa ampe beberapa paragraf gitu yaaa *pura-pura gaa tau* hihi
      iya tuh si males yang bikin ngenes ._.

      Iya mba wulan, semangat juga :) pasti dongs itumah :)

      Happy Blogging jugaa *titikduabintang* juga :D hihi

      Hapus

Dibaca Doang ? Komentarin Juga Dong :)
Salam Kenal Dari Saya :)
Yuuu Mariii ...

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!