Sabtu, 05 September 2015


Pasti sebagian orang pernah ngerasain atau ngalamin yang namanya LDR, iya LDR itu lho kalau kata mas ilham mah Long Distance Reladibohongin :'( *jahat emang tuh orang* :( hikshikshiks...

Awalnya sih emang gak kenapa-kenapa dengan hubungan gue dan masalah di tempat kerja, tapi dari bulan agustus ampe tanggal sekarang gue selalu dibully, iyaa di bully, dibully karena hubungan LDR :( *naik pohon sambil makan daun* *eh apaan sih* (lanjut)... Pertama kali orang yang ngebully gue itu..... kalian pasti tau kok siapa orangnya, wong dia juga punya blog sendiri (ya terus siaaapa?) itu tuh pemilik blog Chisana Sekai yaps, mas Ilham. Gak inget pertama kali dia ngebully gue itu kapan, tapi yang jelas sampai hari ini pun gue masih tetep dibully, awalnya cuman dia sendiri yang ngebully gue, tapi virus bullyan nya itu ampe ka temen-temen gue, alhasil gue dibully sama temen-temen sekantor :'( *tolong baim ya allah, baim di bully* *tisu mana tisu* hiks hiks hiks... 

Pernah denger gak kalimat yang kayak gini "Hanya orang-orang hebatlah yang berani melakukan hubungan LDR" (Kurang lebih kayak gitu) tapi... disini kata mereka terutama kata mas ILHAM "katanya hebat.........." duh gue lupa lagi nih sama kata-katanya, *ngambil rangkaian kata yang udah ilang diteras* *gak nyambung* biarin*, lanjutttttt.......

Tiap hari pas jam istirahat, kita biasa ngumpul dan ngemil di depan teras tempat kerja, kalian tau apa yang mereka lakukan setelah gue duduk ? Yaps, bullyan lagi yang gue dapet dari mereka, gak ada satu orangpun yang mau ngebela gue setiap kali gue di bully *jahat yaa orang-orang dibumi* *hikshiks:'(, nih pas tadi pagi aja, gue baru dateng terus gue duduk langsung deh tuh mas Ilham ngebully gue, gue bilang aja ke mereka terutama ke mas Ilham "ih masih pagi juga, udah di bully lagi" mereka hanya ketawa aja *sungguh terlalu*. Waktu jam kerja pun dimulai, "asiiik, udah gak dibully lagi" ehhh, celetuk mas ilham bilang gini "kalem, ntar siang bakalan lagi kok", langsung deh tuh bibir gue maju kedepan *cemberut ceritanyee* ahelaaaahhh :( :'( .....

Pernah deh tuh, gue gak masuk kerja selama 3 hari, dan selama 3 hari itu gue seneng dong karena gak dapet bullyan lagi dari mereka *senyum senyum sendiri sambil makan gorengan*, tapiiiiii....... bullyan itu terjadi lagi sama gue *tisutisu* hari pertama gue dateng, dan pas jam istirahat, lagi lagi gue dibully dan yang pertama kali ngebully gue itu siapa lagi kalau bukan mas ILHAM *sorry ke capslock* hihi, katanya selama gue gak ada, gak ada orang yang bisa dia bully *ya tuhan apa wajahku begitu meyakinkan untuk di bully* *ngelus dada jupe aja*. Gue bilang gini tentang si doi ke mereka, tapi mereka malah bilang yang negatif, katanya dia disana pasti inilah itulah, alhasil gue selalu gagal dalam melawan mereka *rasanya pengen ada mba Rahayu Wulandari disini buat ngebantu gue*...

Mba Ichaa, Mba Rahayu tolongin aku, aku dibully sama mereka, tolong kasih pelajaran Matematika ke mereka, eh maksudnya tolong kasih tau sama mereka, kalau hubungan LDR itu...... *apa yaaaa* *mikir keras* *tolong lanjutkan mba* haha :D 

Ya tuhan, kapan LDR ini akan berakhir ? Kapan bullyan itu akan berakhir? *ngambil tisu sambil makan taro* :( :D. Tapi gue gak terlalu nganggep bullyan itu kok, gue anggep itu cuman candaan dan lelucon semata. Iya kan iya kan mas ilham :D *ngerayu ceritanya* hihihi :-P

Kata Mas Ilham LDR itu ini,
Nih aku kasih gambar nya, biar mas ilham PUAS :D


Gue nulis ini, untuk di dedikasikan ke mas ilham supaya stop ngebully anak LDR yang baik ini, dan semoga saja temen-temen blog bisa ngebantu gue untuk ngebales bullyan nya *senyum jahat* Wahahahahaha :D *tunggu pembalasanku mas Ilham* :D hihihihi :P

Tolong anak LDR yang baik ini yaaaa :D hihihi :P *titik dua bintang sambil peluk* :D

September, kosong lima duaribulimabelas...
Sumber Gambar : Google
Categories: , , , ,

74 komentar:

  1. Yang LDR emang kuat
    Kuat dibohongin
    Kuat diduain
    Hahahah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaaaa dasar mas Ilham jahat, kejam.
      Sampe dibikin postingan tuh sama mba Dewi. Hhahahaaa

      Hapus
    2. itulah mas ilham, selalu saja seperti itu setiap ketemu sama aku :(
      haha :D iya mba, biar dia stop ngebully aku lagi :D

      Hapus
    3. Hahaa di larang ngebully kaum LDR pokokya, titik.

      Hapus
    4. bohong tuh mba postingan'a saya cuma di jadiin kambing hitam hahaha :D

      Hapus
    5. bohong apaan, beneran ih :( kamu mah suka gitu :( :D

      Hapus
  2. Long Distance Reladiboongin maaaah awalnya pasti karna Lelah Dilanda Rindu :((

    BalasHapus
  3. Waahh.. Aku baru tau nama asli pemilik blog Chisana Sekai adalah Ilham. Kok bsa satu tmpat krja gtu? Sama kak Wulan jg? Haha, pnsaran aku.

    Rese banget ya mas Ilhamnya ngebully mulu._. Aku sih blm prnah LDR-an, jd gatau rasanya :D hihi.. Sabar aja ya teh.. Mgkin ini cobaan buat Teh Dewi dan jg buat org2 yg LDRan jg.. Yg penting kan saling percaya satu sama lain #eaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa baru tau lu ?? tapikan sekarang udah tau yaaa :). Yaa kan emang satu tempat sama satu kerjaan sama mas ilham. Kalau kak wulan mah engga, da kenalnya cuman diblog.

      Yaa itulah ma ilham selalu saja ngebully aku yang baik ini :( hihi. Yaa semacam kamu sama mama kamu itu juga bisa dibilang LDR, itu juga menurut aku. Iya lu, cobaan untuk anak LDR. Pastii dongs.... #eaaa juga :D

      Hapus
    2. Ya Allah apa salah hambamu ini ya Allah?
      saya bukan ngebully cuma membahas fakta yang sebenarnnya

      Hapus
    3. salah karena udah ngebully anak LDR :p
      sama aja mas ilhaaaaaaam

      Hapus
  4. Yang kuat LDR an strong banget berarti ya gan,, Temen ane ada yg 3 tahun smpe sekarang masih langgeng langgeng aja dan bahkan rencana mau nikah :D
    Horeeee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaa pasti kuat dan strong dongs anak LDR mah,, wah masa ? keren banget tuh 3tahun menjalin hubungan ldr ampe nikah lagiii :D
      TOP BGT daaah...

      Hapus
  5. Rela karena ada cadangan lain, hehehehe

    BalasHapus
  6. Anggap aja LDR itu sebuah ujian. termasuk dibullying. Semakin jarang ketemu, Semakin bahagia saat bertemu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mas ujian untuk para LDR dan bully. Hmm, so pastilah...

      Hapus
    2. boro-boro ketemu mas, yang ada pas ketemu udah gandeng pacar baru pasangan'a :D

      Hapus
    3. aaaakkkkssss mas ilhaaaam :(

      Hapus
  7. gapapa kak sering dibully. orang yang sering di bully itu tandanya disayang Tuhan. wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo disayang tuhan, ntar cepet dong dipanggil'a #ekh astagfirullah

      Hapus
    2. astagfirulloh mas ilham ngedoain :(

      Hapus
  8. Mau dibully tapi gak enak udah ada yang bully.....

    saya juga LDR ko,,, jaraknya cuma 3 Km dari rumah :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya udah mas, bully lagi aja gak papa kok, da aku mah apa atuh :D
      beuh, deket kali mas itu mah ...

      Hapus
    2. Bully aja mas
      rugi kalo gak ngebully :D

      Hapus
    3. please jangan :( huaaaaaaa :(
      iya mas, rugi lho kalau gak ngebully mas ilham :D

      Hapus
    4. hahahahahhaa sepertinya dy sudah cukup menderita

      Hapus
  9. memang susah kalau LDR karena pasti ditanya kepastian, walau itu hanya dalam hati pasangan
    memang susah LDR karena kita merasa tidak ada kepastian
    Memang susah LDR karena perasaan takut akan muncul
    karena sering susahnya akhrinya putus juga....lalu merasa dirugikan dan tertipu....iya gak gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm, enggak juga kok mas, bukan merugikan, justru membuat aku menjadi lebih sabar..
      kalau soal kepastian itu selalu ada :)

      Hapus
  10. ah ilah. pengalaman gue waktu smp 3, sering ngebully orang yang lagi ldr... ehh waktu naik sma cewek gue pindah sekolah... akhirnya ldr, terus putus. karma..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D itu karma mas, makanya jangan ngebully orang, jadinya ngerasain sendiri kan :D

      Hapus
    2. resiko LDR Jev, kalo ga putus yah di dua'in :D

      Hapus
    3. gak semuanya kayak gitu kok :(

      Hapus
  11. LDR rawan selingkuh :P lalalalala~

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung orang nya mas....

      Hapus
    2. Setuju Lam, yang deket aja masih selingkuh apalagi yang jauh. iya ga?

      Hapus
  12. eh ldr itu oke-oke aja kok, tapi akhirnya juga akan putus, aku pernah ngrasain emang sakit sih ldr

    BalasHapus
    Balasan
    1. LDR akan selalu oke oke aja selama itu saling percaya, dan tanpa ada nya kekangan dan tentunya kembali ke diri masing-masing....

      Hapus
    2. tapi akhirnya juga akan putus
      tapi akhirnya juga akan putus,
      tapi akhirnya juga akan putus,
      tapi akhirnya juga akan putus,
      Wkwkwkwkw :v

      Hapus
    3. mas ilham jahaaaaaaaaaat :(
      mba wulaaaaan tolongin :(

      Hapus
  13. LDR itu mirip jomblo :-D
    Jadi dinikmati aja haaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah mas, ldr sama jomblo gak ada bedanya...
      i'm feel free :D

      Hapus
    2. Tetep ada bedanya kok. Kalo LDR dapat sms dari pacar, kalo jomblo dapat sms dari operator :-D

      Hapus
    3. haha :D bener mas perbedaannya :D

      Hapus
    4. LDR sama aja Jomblo
      Berarti pas ada yang deketin cowo'a bisa jdian dong sama cewe itu, kan sama kaya Jomblo hahaha :D

      Hapus
    5. kalau yang itu emang bener siih..
      tapi kalau yang iniii enggaaaaaaaaaa :(

      Hapus
  14. LDR itu enak kok, selama masih saling percaya satu sama lain, selama komunikasi juga baik. LDR bakal kerasa pait kalo udah rusak komunikasi, dan itu emang sakit sih :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, bener tuh mba, salut deh :)
      LDR itu akan lebih menyenangkan dan bahagia bila selalu ada komunikasi dan kepercayaan :)

      Hapus
  15. Waah waaah, mas Ilham memang tegaan ya. Mending LDR, masih punya pacar. Masih bisa komunikasi, daripada jomblo. Mau telfonan sama siapa coba? Ya gak mba Dewi? hahaa

    Minta bantuin ke sesama pejuang LDR nih mba Dewi, hahaa
    Icha belom nongol ya.
    Saya juga, pernah dikirimin pic LDR (Long Distance Reladiboongin) dari chat. Hahaa mas Ilham memang gitu, kejam :D

    Sabar aja mba Dewi. LDR atau enggak itu tergantung dengan kita yang menjalaninya seperti apa. Saling percaya dan komunikasi aja, itu doang sih kuncinya.
    Banyak juga kok, yang tiap hari ketemu tapi ujung2nya putus. Itu semua balik lagi ke kita, dengan cara bagaimana kita mempertahankan hubungan.

    Di bully? Udah, gak usah ditanggepin mba. Pasang gaya bodo-amat aja. Cuek gitu, hehee
    Jangan dimasukkin ke hati. Ya walaupun kadang jd pikiran juga yak :D
    Anggap candaan aja mba :)

    Hidup LDR :)) :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, mas ilham kejam :D. Palingan juga sama hp mba telponan nya :D hihi.

      ya iyah mba, biar sama-sama berjuang melawan bullyan anak ldr. mungkin mba icha sibuk kali :(. sama siapa mba dikirimnya? sama mas ilham juga? duh bener-bener deh yaa mas ilham, sungguh teganya teganya teganya...

      Sabar mah selalu dongs mba,udah menjadi sahabat sejati buat aku mah. Yaps bener banget mba :)
      Hmm, iya mba semuanya kembali ke diri masing-masing.

      iya mba, aku anggep itu hanya sebuah candaan kok :)

      Hidup, merdekaaaa :D

      Hapus
    2. Hemat mba, ga sering telponan hahaha :D
      Kalo masih ada gebetan, masih bisa kalo cuma sms,nelpon atau jalan bareng hahaha :D

      Ya Allah apa salah hamba sampe dibilang kejam?

      Hapus
    3. terus seringnya apaan ???
      curhat yah mas ilham ? :D haha

      salah karena udah ngebully anak ldr :p

      Hapus
  16. Kuatkan hatimu Nak... Anggap aja itu sebagian cobaan dari LDR. Kalo kita kuat & bisa ngebuktiin, berarti Dewi termasuk pejuang LDR yang cukup tangguh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hatiku sudah kuat seperti baja mas :D hihi.. Cobaan untuk ldr pasti akan selalu ada :). Iya mas pasti :)

      Hapus
  17. klo saya sih,mendingan pulang seminggu sekali dari pada LDR mulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D itu mah bukan LDR dong mas, itu namanya ketemu seminggu sekali :D

      Hapus
  18. Menurutku semua yang masih pacaran itu masih LDR. Soalnya belum bisa tinggal serumah...

    BalasHapus
  19. Kalau saya sih namanya LDR yang sama aja dengan pacaran *ehh emang sama kok* yailah soalnya dua insan ini belum disatukan dalam ikrar cinta yang hala, jadi mau gimanapun bentuknya mau deketnya cuman 5 langkah ataupun beda pulau kalau belum halal ya tetep aja LDR

    BalasHapus
  20. Hahahaha. Masih aja bullying soal LDR. Nggak puas bully jomlo, LDR pun kena sasaran. XD

    Mas Ilham itu siapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gitulah yog nasib LDR :(
      itu pemilik blog Chisana Sekai

      Hapus
  21. Yang sabar ya nduuut, emang sih kamu mah dari dulu juga di bully mele hidupnya wkwk
    Sebagai teman yang baik, gue dukung deh hubungan kalian yang LDR.

    Selamat kesepian di malam minggu dewi nduuut

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah da kamu juga selalu ikut-ikutan buat ngebully :( teman macam apa kamu XD hihihi
      Thanks yaaa Aii :D hihihi

      -________________________________________________-

      Hapus
  22. wah masih jaman ya LDR

    saya pernah gitu, tapi gk tahan lama. bukan masalah saya sih tapi masalah si ceweknya gk tahan gk ada yang jagain dan jemput. jadinya milih sama temen kerjanya daripada sama aku.
    dan sejak itu saya males buat ldr lagi

    BalasHapus

Dibaca Doang ? Komentarin Juga Dong :)
Salam Kenal Dari Saya :)
Yuuu Mariii ...

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!