Jumat, 09 Oktober 2015

Untuk kamu yang kini sudah menjadi kekasihku, aku cuman mau mengatakan ingatkah perkenalan dan pertemuan kita dulu ditahun 2013 ? Kamu yang dulu sering sms aku dan gak pernah aku balas, komen di facebook setiap kali aku bikin status, tapi semua itu enggak aku hiraukan karena waktu dulu posisi aku sudah punya kekasih...

Setelah itu, kamu gak pernah muncul lagi, tapi ditahun berikutnya tepat pada tahun 2014 bulan july, entah kenapa tiba-tiba aku sms kamu lagi, mungkin tuhan menginginkan kita untuk bersama, kita mulai pendekatan lagi dan saat malam takbiran pada tanggal 27 July 2014 kamu meminta aku untuk menjadi kekasihmu dan aku jawab "Iya".

Semuanya terasa indah dan aku merasakan kembali kebahagiaan itu setelah sekian lama aku belum merasakan kebahagiaan itu. Tapi semuanya hanya sesaat saja dan Tepat pada minggu ketiga setelah kita jadian, mantan kamu tiba-tiba bbm dan mengatakan kalau ada sesuatu yang ingin dia katakan tentangmu, dan aku jawab "Apa yang ingin kamu katakan tentang dia?" langsung dia mengirimkan sebuah screenshot percakapan antara kamu dan dia. Aku tidak tau apa maksud dia mengirimkan sebuah percakapan itu. Setelah aku baca, tak terasa air mata ini jatuh membasahi pipi ini. Kamu jahat, kamu di belakangku seperti itu, apa wajar jika seorang kekasih mengatakan "Aku kangen masakan buatan kamu la, kapan nih kita nostalgia masa indah kita dulu" ya tuhan untuk apa aku nunggu dia disini, untuk apa dia minta aku untuk menjadi kekasihnya sedangkan dia sendiri melakukan hal seperti itu di belakangku. Kamu anggap aku apa :( seminggu lagi kita mau satu bulan tapi kamu udah ngelakuin hal ini terhadapku :(. Aku marah, aku kesel, aku benci. Aku ingin tau penjelasan dan maksud kamu apa tentang ini. Tapi apa daya, aku belum berani mangatakan hal itu karena aku ingin mempertahankan hubungan kita.

Satu bulan, dua bulan aku coba tahan emosi dan rasa sakit ini, tapi apa daya aku tidak tahan lagi untuk memendam emosi, kekecewaanku, dan rasa sakit ini. Aku coba minta penjelasan kamu tentang hal ini. Dan berkali-kali kamu minta maaf dan janji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Aku coba mengerti dan memaafkan. Dan aku berusaha untuk melupakan hal itu.

Tapi, satu bulan setelah aku memaafkan mu, kamu kembali melakukan hal itu lagi, tapi dengan wanita tempat kerjamu, gak sengaja aku membuka pesan wanita itu dan aku membaca satu kalimat "Ah, orang yang dikangeninnya juga gak kangen" ya tuhan rasa sakit apa lagi yang harus aku terima :( aku mencoba menyembuhkan luka ini dengan mempercayaimu kembali, tapi kamu menggoreskan kembali luka ini. Apa maksudmu melakukan hal ini lagi.. Ya tuhan apa maksud dari luka ini? :(. Apa engkau menginginkan aku untuk sabar dan kuat dengan luka ini :(...

Beberapa bulan telah berlalu dan masalah itu tidak pernah muncul lagi. Hingga kita anniv yang ke 1 tahun. 2 bulan setelah anniv, mantan kamu yang dulu, kini hadir kembali di kehidupanmu, entah apa yang dia mau darimu sekarang ini. Jangan lagi kamu membuat kesalahan yang sama. Karena, aku tidak tau apa yang akan terjadi selanjutnya kalau terjadi hal yang sama...

Jujur, aku cemburu ketika kamu dekat dengan wanita lain, aku cemburu ketika kamu cerita tentang wanita yang dulu kamu sayangi. Kadang aku merasa, rasa cemburu itu aku simpan dalam hati. Dan tidak akan pernah aku ucapkan dan hanya bisa diam ketika cemburu itu datang, karena hanya itu yang bisa aku lakukan ketika rasa cemburu itu mulai hadir....

Aku harap kamu tidak melakukan kesalahan yang sama seperti dulu.
Aku mau kamu selalu jujur tentang apapun meski itu pahit sekalipun.
Dan ketika kamu melakukannya, aku cuman mau kamu ingat selalu tentang kita dulu.
Kamu baik-baik disana :') Aku disini akan selalu nunggu kamu :)


#SembilanOktoberDuaRibuLimaBelas
Categories:

51 komentar:

  1. Aku juga berharap tulisan ini bisa di baca sama pacar kamu iya wi :)

    BalasHapus
  2. Hmm.. sedih juga bacanya.. Semoga bisa mengerti apa yang kakak rasakan..

    BalasHapus
  3. Sudah ah jangan diambil hati anggaplah bagian dari videoklip kehidupan kamu semakin kamu putar semakin sedih buatlah video klip yang baru yang indah indah

    BalasHapus
  4. cowok macam apa yang nembak di amalam taknbiran, buakknya berisik ya? emang kedengeran?
    klo ga salah postigan sebelumnya lagi berbunga2 deh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa kan di ruangan mas nembaknya juga, jadi gak kedengeran to...
      iyah kan itu menceritakan hal yang manisnya :)

      Hapus
    2. karena ada pahit yang bersembunyi di rasa manis yang datang

      *aduh.. kepala gw abis kebentur nih kayaknya

      Hapus
    3. karena hidup tidak akan selalu manis mas :D
      hmm, mengalihkan pembicaraan yaaa ? hihi

      Hapus
    4. hidup emang g selalu manis, kalo yang manis terus namanya kembang gula XD

      Hapus
  5. Pacar yang diam2 masih berhubungan dan kangen2an sama mantan itu emang bikin sakit hati banget!!!

    BalasHapus
  6. "Inilah cinta deritanya tiada akhir" kata panglima tiayangfeng.
    Yang kuat neng dewii... :) kata mantan gue "semua indah panda waktunya".

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku selalu kuat kok :')
      ciaelah mantaaan :D hihihi
      tapi kapan ? :(

      Hapus
  7. haha kalo dianya masi nunjukin ke kamu kan berati masi jujur kan?

    jalan aja sama cowok laen, atau mantan2 lo yg laen, trus lapor aja ke dia mau jalan sama siapa atau sama mantan lo, ini salah satu tes paling mujarab cap kuda lumping! haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyahkan setelah kejadian itu, dia jadi lebih terbuka, jujur sama aku :)

      enggak gitu juga kali mas balas dendam nya, takut karma aku mah..

      Hapus
  8. memang kadang kesetiaan itu banyak sekali rintangan dan cobaannya ya mba, tapi dgn berdoa dan bersabar serta tetap saling komunikasi setidaknya dapat mengurangi beban luka yg telah terjadi hehehe... sabar ya mba ... semangaaatt ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang mas, kesetiaan itu bukan ucapan tapi pembuktian dan tindakan :)
      saling komunikasi pun masih tetap berjalan :)
      semangaaat :)

      Hapus
    2. sippp mba.. yg penting tetap saing berkomunikasi dan saling memahami :)

      Hapus
  9. hmmmsabarlah kak memangbegitulah cinta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang cinta itu bisa menyakitkan tapi bisa juga membuat kebahagiaan :)

      Hapus
  10. ya ampun kalo inget cerita ini jadi inget aku jamanan nya ABG selalu di sakitin kaya gini, sampe pada akhirnya aku nemuin salah satu laki2 yang udah 3 tahun ngejaga sama2 kesetian dan berujung pada pernikahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga waktu jaman ABG suka disakitin saya cowo :(
      ciee yang udah nemuin yang terbaik :) selamat yaaa :)

      Hapus
  11. coba kirimkan link artikel ini ke pacarnya mbak, pasti deh dia senyum sambil nangis bacanya.hehe
    biar dia tau betapa mbak sayang sama dia gitu, kalo terus dipendam sendiri dan hanya dibuat tulisan di blog kan masih tetap eneg mbak.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar juga bakalan tau sendiri kok mas :)
      kan seengga nya kalau ditulis di blog bisa meringankan rasa ini *apasih* hehe

      Hapus
  12. kalo menurut gue sih kalo emang ga kuat dan udah merasa ga enak ya ga usah d pertahanin hubungannya, karena hubungan yang baik menurut gue ketika dua belah pihak merasa nyaman dan tidak ada yang tersakiti

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu waktu pas pertama jadian mas kejadian nyaa...
      kalau sekarang, kedua belah pihaknya juga udah saling terbuka, jujur, dan sama-sama ngerasain rasa nyaman juga..

      Hapus
  13. Eh, ini cowoknya masih yang di postingan kemarin? Dipertimbangkan masak-masak deh ya.. semoga dapat keputusan terbaik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mba :)
      biarkan waktu saja yang menjawab mba :)
      lagian itu kejadian tahun kemarin :)

      Hapus
  14. aku masih polos tentang ginian, tapi semoga aja dia bisa peka mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya udah kamu gak usah ngerti aja tentang ini :)

      Hapus
  15. Waaahh, happy anniv yg ke.. Berapa tuh? 1 thn 2 bulan ya? Udh lumayan lama tuh, tehh..
    Tp trnyata ada knangan paitpaitnya juga yaa? :( Tiap hubngan emg ada paitpaitnya jg sih yaa..
    Ydh yg sabar ya teh, smga kalian brdua bisa saling prcaya satu sama lain :) Pertahankan hubgan kalian ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih lulu cantik :D yaa begiitulaaah...
      Ya namanya juga menjalani hubungan alias pacaran, pasti ada paitnya juga... sama dengan kehidupan pasti akan ada cerita manis adapula cerita yang sangat sangat pahit *ngomong apaan sih gue* hihi

      Aku udah bersahabat dengan si sabar itu :) Amin :) Selama masih bisa dipertahanin aku pertahanin lu :)

      Hapus
  16. Pas baca kalimat itu langsung kretek-kretek. </3

    Semoga enggak keulang lagi masa kelam itu ya, Mbak. :(
    Semoga sekarang sama-sama tumbuh dewasa dan menjadi lebih baik. Aamiin.
    Cieeehh. Hepi enip~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar yog :') :D hihi

      Semoga saja tidak :)
      Amiin :) Makasih yog...

      Hehehe :p

      Hapus
  17. sepertinya dalam banget ceritanya Mba,,,, Semua orang Pasti punya masa lalu,sebaiknya masa lalu dijadikan saja pengalaman dalam mengarungi kehidupan kedepannya....

    BalasHapus
  18. Seseorang yg masih membuka lembaran lama di tengah sedang menjalin hubungan,,ahh..tidak tulus itu belum sepenuhnya sayang

    BalasHapus
  19. Semoga bisa melangkah ke yang lebih baik pasangannya. Dan jangan larut dalam kesedihan ya?

    BalasHapus
  20. itu mantannya kenapa bolak balik datang mba? oalaah
    kok aku bacanya baper ya. Pengen nangis juga. Ngebayangin gmna kalo aku ada di posisi kamu huhuu

    Sabar aja mba. :))
    Selamat satu tahun mba Dewi. Moga makin baik hubungannya kedepannya ya. Amin :))

    BalasHapus
  21. sebaiknya harus ada batas perkenalan, meskipun dengan mantan... untungnya bukan suatu perihal rumah tangga... harus butuh keseriusan dalam menjalaninya... semoga cowo kak dewi menjadi lelaki yang terbaik.. anggap aja itu sebuah ujian dalam setiap pasangan

    BalasHapus
  22. Kok pahit-pahit asoy, ya...

    Hope the best for you.. :)

    BalasHapus
  23. move on aja masih ada yang laen banyak

    BalasHapus

Dibaca Doang ? Komentarin Juga Dong :)
Salam Kenal Dari Saya :)
Yuuu Mariii ...

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!