Senin, 10 Agustus 2015

Selamat siang menuju sore gaes, kali ini gue lagi ada ide nih buat nulis diblog lagi, tadinya mau nanti sore aja nulisnya tapi berhubung takut idenya ilang gitu aja, yaudin gue langsung nulis aja di blog. Langsung aja yaa gue cerita, soalnya kalo kelamaan takut ilang sama kayak kehilangan pacar kalau kelamaan gaa di anggep *eh aapasih* abaikan aja.

***

Setelah lebaran, bisa dibilang bulan syawal pasti di daerah kalian udah ada satu benda yang jelas udah gak asing lagi, yups JANUR KUNING pasti tau dong JANUR KUNING itu apa, bukan bukan kuning yang ngambang, tapi suatu pertanda bahwa ditempat kalian ada yang nikah. Kalian juga udah sering mendapatkan satu kertas yang bertuliskan UNDANGAN, bisa dibilang dari bulan juli dan agustus lagi musim-musimnya dapet undangan dan ucapan HWD, kalau gue bilang itu lagi musim HWD (Happy Wedding) bukan HBD (Happy Brtihday) lagi. Terus apa hubungannya dengan judul diatas? Yaa gue cuman mau curhat aja, ada beberapa undangan yang mampir kerumah gue dan ada juga pemberitahuan dari BBM, udah beberapa temen sekolah yang ngundang untuk dateng ke acara pernikahannya dan sedihnya gue gaa bisa dateng ke acara itu, yaa karena waktunya yang gaa tepat, ada yang hari sabtu, sekalinya hari minggu eeeeeh malah kerja kesel bangeet dah beneran, padahal itu adalah momen dimana gue pengen ketemu sama temen lama :( yaa mungkin belum jodoh kali yaa. Baru aja kemaren tanggal 9 Agustus 2015 temen gue nikah, rumahnya juga gak jauh amat sedaerah sama gue, padahal itu adalah waktu yang pas buat dateng ke acara itu kesel, sedih, kecewa gue malah kerja disana juga temen-temen yang lain pada dateng, sekalinya pas diwaktu yang tepat malah ada sesuatu yang gak diinginkan, gimana gak kesel coba -_- gue ngomong dalam hati "kenapa harus kerja sih, kenapa waktu hari kemaren harus mati lampu, kenapa harus digantiin, kenapa kenapa kenapa dan kenapa?" terus aja gue ngomel dalem hati, tapi ya udahlah namanya juga belum jodoh.

Untungnya, ada 2 undangan lagi yang belum gue datengin yang pertama dari temennya si doi, yang kedua dari temen SD, tapi undangan yang kedua gue gaa bisa dateng soalnya waktunya gaa pas dan diwaktu itu gue harus kerja. Tapi gaa tau deh kalau undangan yang pertama, soalnya waktunya pas banget Hari Minggu, dimana hari itu adalah hari kerja libur, yeaaay \(^0^)/. Tapi jangan kesenengan dulu, soalnya ke acara itu gue harus dateng bareng si doi, soalnya yang nikah temennya si doi, jadi gaa enak dong kesananya sendiri, yang lain aja bareng pasangan masa gue cuman bareng ama tas doang (T_T). Semoga saja ada satu undangan yang bisa gue datengin, siapa tau bisa ketularan :D hehe....

Buat temen-temen gue yang udah ngundang tapi gue gak dateng, gue cuman bisa doain kalian supaya kalian menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, dan hanya mautlah yang memisahkan kalian. Amiin :)

Eh btw, judul sama tulisannya nyambung gaa yaa, hmm... nyambung gaa yaaa??? Ya udah lah biarin gaa nyambung juga, soalnya judul itu yang pertama kali ada di pikiran dan jari gue...

Berhubung undangannya udah ilang terus gaa dateng ke acara pernikahan temen, gue ngambil foto undangan ini di mbah google, undangan ini gue jadiin sebagai perwakilan dari kertas undangan yang udah ilang dan gak tau dimana dia sekarang....


Cukup sekian curhat gue kali ini, buat yang udah komen makasih banget dan yang belum komen cepet-cepet komen yaa, soalnya gaa seru kalau blog tanpa komenan kalian :).
Categories: , ,

55 komentar:

  1. Bulan Juli sampai Agustus ini rekorku mendapatkan undangan. Ada 13 undangan nikahan mulai dari teman kampung, teman kerja, teman kuliah, dan teman main :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh mas, banyak amat 13 undangan, bisa bisa kebawa baper lho :D hehe

      Hapus
    2. Udah kebal haaaa, biasanya mentok 5, ini benar-benar rekor :-D

      Hapus
  2. Wah temennya aja udah nikah, jadi kapan nyusul nih :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh mas, kalimat yang bikin saya jadi pengen nangis :(.. Tapi minta doanya aja :D hihi

      Hapus
    2. Aamiin, aku doain deh biar mbak Dewi segera nyusul mereka.. :)

      Hapus
    3. amiiin :) makasih doanya :)

      Hapus
  3. Wahh bang rizki nanyanya nggak enak bang -__-

    Bulan juli - agustus harus punya stok amplop dan uang yang banyak sebab banyak pula orang yang mesti gue kasih duit atau nyecep tuh, bisa-bisa terkuras semua uang gue :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener wid, ngeselin -_-

      haha :D biarin atuh wid, kan ntar juga orang-orang pada gitu kalau kamu nikah nanti :D

      Hapus
    2. Ikhlaskan saja, Nanti juga balik kok, Kalau ngadain acara nikahan... :D
      Kalau di kampung amplop 100rb , nanti baliknya 150 rb...

      Hapus
    3. itu juga udah diikhlasin kok mas *tisumanatisu* hikshiks

      waduh dapet bonusnya gede yaa :D

      Hapus
  4. Pertama kali aku langsung liat gambar undangan nya loh mbak, kirain mbak dewi mau nikah. Hehee :D

    Beneeer mbak, beneer.. akhir2 ini banyak banget ya nyebar undangan. Pesta dimana-mana, lumayanlah mbak, bisa bikin kenyang perut. Ahahaa :D

    Kalo mbak dewi pagi sampe sore kerja, kenapa gak malam aja mbak ke kondangannya? hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh mba wulan ampe segitunya :D, doain aja mba :) hihi
      makanya, bikin pusing kepala ekeu. Haha mba wulan keliatan pengen gratisannya :D tapi sama sii .. huahahaha :D

      waduh mbaa, jangan dongs kalau malem mah, kan malem waktunya buat istirahat bagi para pengantin, nanti malah keganggu lagi :D

      hayoo mikirnya langsung deh mba wulan mah :D :D hihi

      Hapus
    2. Iya mba. Amin :) heheee

      Wkakaa jangan pusing mba, yg pentingkan perut kenyang. Haha

      loh disana kalo pesta gak sampe malam ya mba?

      Hahaaa istirahat maksudnya mba Dewi tiduran gitu bukan? soalnya pengantin kan capek duduk mulu dipelaminan.

      #anakpolos :D

      Hapus
    3. :), lapar hilang, perutpun kenyang, makanya datang saja ke acara pernikahan, :D hahaha *apasih*

      engga mba, paling sampe sore...

      haha :D yaaaa begitulahh :D hihi

      Hapus
  5. izin duduk manis aja yaa
    saya kurang doyan sama undangan pernikahan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya duduk ganteng yaa mas :D hihi
      laah, kenapa ?

      Hapus
  6. Entah kenapa sehabis lebaran banyak sekali ada undangan pernikahan, hehe
    Mungkin itu memang hari yang baik baik mereka :)

    Dengan banyak nya undangan bikin jadi tergoda untuk nikah nih :D
    #nyari_calon_dulu

    btw... salam kenal yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa kan mungkin menurut pandangan islam sii, tapi itu tergantung dari mereka, toh semua hari dan bulan juga sama kok :)

      wiih, kapan nih mas ? mudah-mudahan dapet yaaa calonnya :)

      iya, salam kenal balik mas :)

      Hapus
  7. Enak banget dapet bnyak undangan nikahan gituuu.. Aku kok bulan Juli-Agustus ini gak dapet undangan nikahan dari temen aku ya? :( Ehiya temenku baru pada lulus SMA, lupa. Wkwk.

    Sayang banget tp ya, gak bisa dateng gitu? :( Kan kpengen silaturahmi jg bareng temen yg udah lama gak ketemu.. Dan pastinya.... Makan gratis.. Eh gak gratis deng, kan kita ngamplopin jg ya? Hahaha.

    Yaudah, aku doain bentar lagi teh Dewi nih ya yg ngundang2.. Jangan lupa undang aku jg kak ;) sama sekalian smua temen blogger! Wakakak :Dv

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak sih enak lu, tapi sedih gaa bisa dateng ke acaranya :(.. haha :D minta aja lu ke tetangga, nanti juga dikasih sama tetangganya :D hihi

      iyaa lu, padahal itu adalah momen yang aku tunggu :(, tapi yaudahlah bukan jodoh mungkin :(, haha :D yaa itung-itung bayar juga lu :D

      haha :D Amin lu amiin :) siaaaap :)

      Hapus
  8. Iya sekarang lagi musim "Kawin" hahaha. minggu kemarin saya juga bolak balik dateng ke 2 acara pernikahan... Kalau lewat undangan pasti saya datang, Tapi kalau hanya lewat Facebook atau BBM saya jarang datang, kayak ngga di anggap :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, emang gak cape mas ? nah lho, kok gitu ? kan lewat BBM juga bisa jadi undangan lho :D aneh mas ini :)

      Hapus
  9. semoga cepet nyusul ya mba biar gantian dpt angpao :)

    BalasHapus
  10. Menghadiri undangan memang bisa jadi salah satu momen untuk silaturrahim ketemu teman-teman.. Alhamdulillah kerjaan lancar ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, tapi sayangnya itu tidak terjadi :(
      iya mba :)

      Hapus
  11. undangan aja bisa ilang.. gimana ide nulis postingan?! untuk gak jadi sore tulisnya tuh :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe :D
      yaa kalau ide mah insya allah ada, cuman akunya aja yang males :)

      Hapus
  12. kadang emang gitu sih, ketika mau dateng ke suatu acara adaaa aja halangannya. padahal udah siap'' buat dateng. yah, klo bukan rejeki mau gimana lagi. tapi klo gue dpet undangan dari temen sd, kyaknya gue bakalan tetep dateng ke acara itu deh ketimbang kerja. hahaha. yah, mau ktmu aja sma temen'' yg dlu ingusnya masih meler'' gitu, ternyata sekarang udah nikah aja.

    yah, walaupun dateng sendirian yang penting hati senang bisa makan makanan gratisan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mas, paling sebel kalau udah gitu, yaa namanya juga bukan jodoh apa mau dikata :).. mas ahmad enak bisa dateng, lah aku mah gaa bisa, harus nyelesein pekerjaan dulu :(..

      hmm, serasa hambar mas kalau makan sendirian :(

      Hapus
  13. Balasan
    1. waduh, pertanyaannya bikin hati greget yaa :D

      Hapus
  14. Memang agak nggak nyambung sih sama judulnya. Tapi itu malah menarik pengunjung untuk membaca isinya.

    Iya memang laris dapat undangan tiap selesai lebaran gini. Apalagi ntar bulan september, bulan haji, bulan yang paling afdol untuk menikah, biasanya dapat undangan yang lebih banyak lagi.

    Tapi ya begitulah hidup bersosial, saat ini kita menerima undangan, suatu saat kita akan jadi pihak yang mengundang.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. setelah dibaca, emang iyaa gak nyambung sama isinya ya mas :D hihi

      nah, pasti tuh kalau bulan haji, lebih banyak lagi yang nikah, dan pastinya dapet undangan juga :D :D

      yups, bener banget :)

      Hapus
  15. gue juga dapat banyak abis lebaran kemaren, tapi gue gak datang, gu pura pura lupa hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D ketahuan jomblonya yaa ampe gaa dateng :D hihi

      Hapus
  16. Bener juga undangan kdg dateng bjibun n benturan ma agenfabyg uda kita set jauh2 hari y wi

    BalasHapus
  17. Sebagai seorang anak yang gak pernah peduli akan hadirnya undangan untuk orang tua, aku baru tau kalo ada bulan-bulan kawin haha
    Sedih banget sih ya pasti kalo gak bisa hadir ke acara temen :'

    Semoga cepat nyusul yaaaa hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D ya begitulah, yang namanya nikah, pasti ada bulan-bulan tertentu :)
      sedihnya bukan main lagi :(

      amiin :)

      Hapus
  18. Ini kenapa lagi pada musim nikah, sih? Hahaha. Beberapa temen gue juga mulai siap-siap nikah. Risiko punya temen yang lebih tua gitu, yak. :(

    Oke, gue doain semoga bisa segera menyusul. Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa namanya juga bulan syawal yog, yang katanya bagus buat nikah. bagus dongs yog, biar ketularan ke kamu juga :D :D hihihi

      Makasih yogaaaaaaaa :D Amiiin :)

      Hapus
  19. Lagi musimnya banyak acara, jadi harus mempersiapkan diri untuk menerima undangan dari berbagai sisi. Apalagi yang punya teman banyak, bisa-bisa jadi kolektor undangan nantinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mempersiapkan diri, dan keuangan juga mas kalau dapet undangan. Naaah, bukan lagi :D

      Hapus
  20. hehehhee, memang kemarin2 setelah Lebaran banyak sekali undangan Teh, ada yg nikahan, ada yg Sunatan anaknya, hampir sehari ada 2 atau 3 undangan xixiii, tapi saya mah kadang memilih yg kenal saja baru dateng... ini teh judulnya Maksudnya untuk kesekian kalinya di undang terus ya teh hihihihi... yaudah ntar kapan2 gantian atuh Teh Dewi yg ngundang teman2nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaa emang mas, acara nikah sama sunatan. kalau yang ngundang gak kenal gaa bakalan dateng yaa, ya iyalah namanya juga ga kenal, ngapain dateng :D hihi

      yayayaya bisa jadi itu judulnya :D cuman gaa nyambung yaa sama isinya :D hehe
      Amiiin :)

      Hapus
  21. Neng nya bingung judul ma tulisannya nyambung apa kagak, gua juga bingung mau komen apa... jadi cuman bilang semoga cepat nyusul aja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D sama sama bingung juga yaa :D hihi
      Amiiin :)

      Hapus
  22. Dimana mana janur mah kuning kali, neng...
    Yang mengambang malah kadang ga kuning
    Hahah salah fokus..

    BalasHapus
  23. setelah membaca artikel ini saya juga ikut merasa bersalah, karena salah satu teman dekat waktu nikah saya gak bisa datang....sampai sekarang saya masih menunggu waktu yang tepat untuk bicara dan mengutarakan alasan saya...#sedih-sekali

    BalasHapus
  24. Aku ada 3 undangan. 1-nya nggak dateng karena lupa. XD
    Sabar yaa sebentar lagi kamu kuundang. Tapi cariin calonnya yah?

    BalasHapus

Dibaca Doang ? Komentarin Juga Dong :)
Salam Kenal Dari Saya :)
Yuuu Mariii ...

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!