Sabtu, 08 Agustus 2015

Haai sahabat pecinta blogger, apa kabar kalian sehat sehat aja kan ? syukur deh kalau sehat-sehat aja. Udah gak kerasa kita dapat bertemu lagi dengan bulan agustus ini, banyak-banyak bersyukur lho :D *so alim* hihi...

Oia, maaf yaa saya baru nongol buat ngeblog lagi, habis suka gak ada ide kalau mau ngeblog tuh, suka bingung mau cerita tentang apa diblog ini, cerita cinta (gak penting), cerita keseharian (apa yang mau diceritain). Ini aja gue nulis ini mikir dulu kata-katanya seperti apa, soalnya bener-bener bingung mau nulis tentang apa. Ngeliat blog yang lain pasti adaa aja ide buat nulis di blognya. Nah gua, boro-boro nulis, ide aja gaa punya, kayaknya yang penting nulis aja gitu yaa. Tapi gaa asik dong kalau gaa nulis mah. Ini juga kepaksa saya nulis, soalnya udah kangen gaa dikomenin sama temen-temen blog :D hihi..

Arrrgh, bener-bener bingung harus ngelanjutin kalimat apalagi di tulisan ini -_-. Yaudin, cukup segini aja yaa tulisannya, soalnya udah bener-bener bingung. Saatnya berkomentar di blog kaliaaaan, tunggu kedatangan saya yaaa :D hahaha.........

Gaa Ada Ide Gaess !

Neng Dewii pergi dulu yaaa :D *titikduabintang*
Categories: ,

41 komentar:

  1. Seperti kata william forrester "Kalau kamu mau menulis ya tulis aja, jangan pernah mikir. Langsung menulis aja jangan pakai mikir."

    BalasHapus
    Balasan
    1. ide itu ada di ujung jari kita hhh

      Hapus
    2. Fahri :: Hmm, iyaa juga sih, tapikan.... ahsudahlah !

      Hapus
  2. Keluar dari kamar dulu, biar banyak cerita yang bisa ditulis :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya juga dari dalam kamar suka dapet ide tuh :D

      Hapus
  3. Gak ada ide menulis dan justru ketidakadaan itu dijadikan ide. Kreatif, ya..

    BalasHapus
  4. Sering banget nih ngalemin yang beginian -__-

    BalasHapus
  5. Mas Fahri: Kalau nulis nggak pakai mikir nanti tulisannya kacau dong!

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D namanya juga kata dari orang lain mba :)

      Hapus
  6. Nggak ada ide mah itu alesan aja, Mbak. :)

    Coba aja inget-inget kejadian yang udah dialami seminggu terakhir itu apa aja. Nulis soal cinta? Nggak apa-apa. Itu bisa jadi cerita juga. Yang penting mengemasnya secara menarik. :D

    Ide itu ada di mana-mana, kok. Apalagi kalo sering blogwalking, gue sering dapet ide gara-gara baca tulisan orang.

    Iseng-iseng bikin puisi bisa. :)

    Semangkaaaa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. nulis soal cinta itu kadang suka mikir lagi yog, takutnya nanti malah dikira pamer atau apa, makanya engga saya ceritain...

      yaa mungkin akunya aja yang terlalu banyak mikir, ada ide ini itu sering gue abaikan...

      Puisi? gue gaa jago puisi yog, yang ada ntar malah garing dan gak nyambung lagi -_-

      Semangkaa juga yog :)
      makasih buat sarannya :) ini komenan yang sering gue tunggu, saran dan kritik yang membuat gue jadi semangat lagi :)

      Hapus
  7. Malah semakin menulis di saat ide gak ada. Mengapa? Karena di saat ide gak ada, kreatifitas sering muncul dadakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups bener mas :) nungguin ada ide kelamaan jadi nulis yang pengen gue ketik aja :)

      Hapus
  8. aduh aduh aduh terbaik... hehehe

    Udah nulis aja dulu Mbak, Blogger gak punya ide?? Kayanya gak muksin deh yah...
    Kan Blogger mah biasanya apa aja di komentarin sampai yang kata orang ga penting juga bagi Blogger itu adalah sebuah angin segar yang menyejukkan... Wussssshhhhh~~~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D sayang nya aku cuman blogger biasa dan sangat biasa, gak kayak yang lainnya yang begitu mahir dalam ngeblog :)

      Hapus
  9. kalo kata Radit,
    "Ide datang dari kegelisahan. Jadi, kalau kamu bingung ingin menulis apa, coba cari apa yang kamu gelisahkan."
    Semoga membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups, saya akan coba :)
      makasih buat sarannya :)

      Hapus
  10. banyak baca banyak lihat sekitarnya nanti ketemu deh idenya contoh ada tukang somay lewat ceritain deh somaynya siabang

    BalasHapus
  11. Haloo teh dewiiii!! Lama kita tak berjumpaa.. Baru skrg nih ya aktif ngeblog lg? Hehe..

    Yaudah gapapa gak ada ide, aku jg klo gak ada ide malah biasanya lancar ngetiknya nyeritain apa yg trjadi hri itu. Ya biarpun gak penting2 amat wkwk. Yaudah pokoknya nulis! :D Haha. Smangat terus nulisnya Teehh!! Ah aku manggilnya teteh aja deh. Kan samaan sunda kitah. wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo juga lulu :) iya nih baru aktif lagi tapii gaa seaktif ngeblog kamu :)

      hahaha :D iya kamu mah suka lancar kalau ga ada ide tapi tetep nulis, aku mah susah kalau udah gak ada ide teh, mau nulis ini takut salah, mau nulis itu takut malah jadi ga enak dibaca, pokonya serba salah deh -_-.

      yowis gapapa atuh :D wah kamu orang sunda juga ? asal dari mana ? *kepo* hihi

      Hapus
    2. Semangat terus pokoknya nulisnya kak! :D
      Kalo nulis mah gausah kebanyakan mikir, yg ada tulisannya gak selesai selesai jdnya :( aku jg gtu, kelamaan mikir kata2nya, kbanyakan mikir "Nih bagus gak sih tulisannya, enak dibaca gak sih?" akhirnya malah bikin gak pede trs aku save di draft dan gak di publish2 saking bingung-__-

      Aku sunda jadi2an tp teh, lahirnya di Jakarta, jd gak trlalu bsa ngmong sunda, kalo ada yg ngmong sunda sih aku ngerti tp. Hehe.. Jd aku jg gatau aku sunda dri mana :( Kata nenek dri sukabumi, tp aku blm prnah ksana :( Bandung aja deh, soalnya di bandung ada sodaraku dsana. Eh ini kok curcol! Haha

      Hapus
  12. Ngak ada ide aja bisa nulis gini, apali ada ide pasti tulisannya lebih keren..

    BalasHapus
  13. Ide kadang datang dari tempat yang tak terduga, seperti kita lg maaf bukan jorok di toilet suka ada aja ide :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D yaa sebagian orang juga mungkin ada ide tuh disaat lagi di toilet :D

      Hapus
  14. Waah sama mbak. Kadang kehabisan ide buat nulis, kadang juga lg gak mood ngapa2in.
    Kalo boleh jujur sih, saya keseringan dapat ide dr blogwalking. Hahaa

    tetep semangat buat nulis ya mbak :) apa yg ada dalam pikiran, ya dituangkan aja dalam bentuk tulisan.
    Hehe :) titikduabintang jugaa mbak dewii

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahaha :D ada kesamaan juga yaa mba :)
      waduh, bisa terinspirasi gitu yaaa, memang yaa ide itu dateng dari siapa saja, kapan aja, dan dimana saja :)

      oke mba wulan :) semangat juga :)

      Hapus
  15. ya seenggaknya banyak baca, denger lagu dan coba lebih banyak memperhatikan sekeliling. Ide itu bisa datang dari mana saja tinggal sedikit di imajinasikan.

    nulis emang gk gampang yang tinggal asal tulis aja. tapi daripada lama mikir lebih bagus nulis dulu apa yang terlintas walaupun cuma sekilas dan nggak terlalu jelas maksudnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. membaca suka, denger lagu sudah engga sekarang mah, Memang mas, ide itu dimana aja dan kapan aja tinggal kita yang menerapkannya :)

      oke mas, akan saya coba masukkannya :)

      Hapus
    2. sip la. moga lancar terus ya idenya buat posting

      Hapus
  16. Kalau gue malah sebaliknya, ide lagi banyak-banyaknya sekarang ini, tapi kadang nggak sempat menuliskannya. Andai saja ada tekhnologi, yang bisa otomatis menuliskan apa yang ada di kepala... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gitu, tukeran aja mas yuu :D hihi
      kenapa ga langsung nulis, keburu lupa lho idenya apaan...
      bisa mas bisa, bikin sendiri aja :)

      Hapus
  17. Saya juga sering ngggak punya ide kalau lagi ngeblank

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi saya liat suka ada artikel yang muncul...

      Hapus
  18. kadang gak ada ide membuat kita malas gan...namun walau bagaiman kita harus melawan malas itu untuk kemajuan kita blog kita juga. pada sisi yang lainnya buntu akan ide terus terasa menghambat, kalau udah gitu tinggalkan saja dulu nge-blognya dan bawa refreshing. cari hal sederhana dan tulis. walau kadang tulisan tidak nyambung dengan niche tapi tulis aja dan mulai mencari keterkaitannya. lambat laun kamu juga akan menjadi penulis bagus dan gampang dapat idenya...

    BalasHapus
  19. iya mas, kadang karena rasa malas yang membuat ide itu hilang begitu saja.. Dibawa refreshing juga memang ada bagusnya untuk mengembangkan ide-ide yang ada :)...

    iya mas, makasih atas masukannya :)

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Dibaca Doang ? Komentarin Juga Dong :)
Salam Kenal Dari Saya :)
Yuuu Mariii ...

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!