Selasa, 23 Juni 2015

Hai gaes *so akrab*, gimana puasa kalian hari ini ? lancar kan ? syukur deh kalau memang lancar :). Oke fiks ga usah basa basi lagi, kita to the point aja, cekidot .....

bilangnya gue, saya apa aku ya?? bingung nih .. ane aja yaa *so betawi lagi* hehe, eh gue aja deh *so gaul lho* :D 

Jadi gini, ramadhan tahun lalu itu yaa di bilang cukup menyenangkan juga, soalnya pertama kalinya gue buka puasa dan sahur bareng teteh ipar (kakak gue udah nikah), semua yang masak itu buatan dia, yaa enak juga, sambil bisa belajar masak bareng dia :D, dulu juga bikin sop buah nya bareng-bareng, beli buahnya juga bareng-bareng *tapi uangnya dari bapak gue* hihi, pokoknya kalau sama teteh ndut itu seru deh, gue juga suka ngejailin dia, apalagi kalau udah teriak gini "dasar si julid", haha :D pokoknya serba seru deh :D


Dan tahun sekarang, semuanya sepi :( dirumah tinggal gue sama babeh berdua *hikshiks, gak ada lagi yang bisa gue jailin, terus juga menu buka puasanya gak sebanyak dulu tapi masih tetep bersyukur masih bisa buka puasa walaupun sendirian :'). Ditambah lagi babeh sekarang lagi sakit jadi tambah sedih gue :'(, *cepet sembuh ya beh* Amiin :). Babeh gue mah kalau udah masak beuh enak banget deh, paling jago masak sama pinter nyari duit juga, beda sama anaknya yang satu ini *masak aja masih plin-plan -_-* tapi gue juga masih dalam tahap pembelajaran juga sih :)

Oke fiks,kita lanjutin yang tadi, kenapa sekarang gue jadi tinggal berdua sama babeh ?? gini, gue inget banget waktu bulan desember tuh, teteh ipar lagi sakit, gak tau penyakit apa yang sedang di deritanya, yang jelas sakitnya itu bikin dia gak bisa diem di tempat tidur juga nangis terus sama gaa mau makan :( kasian yaa kaka gue itu :( :( akhirnya dia mutusin untuk pulang ke rumah ibunya, pulangkan saja aku pada ibuku atau ayahku.. lah kok jadi nyanyi yaa .. Kalau disana itu ada yang ngurusin sama ngejagain dia, kalau dirumah gue sih yaa gimana mau ngurusin, orang serumah pada pergi semua jadi dia di tinggal sendirian di rumah *kasian juga sih*, tapi udah beberapa bulan ini dia gak tinggal bareng gue lagi *nangis :'(* hikshikshiks :'( dia pengen disana dulu katanya, tapi ada kabar baiknya juga, teteh ipar gue lagi hamil *yeeeeeeee aseeek* dapet ponakan baru lagi, gak tau cewe apa cowo yang penting calon ponakannya sehat dan lengkap *cantik kayak tantenya, apasih -_-* :) Amiin. Kangen juga sama teh endut itu, panggilan nya itu Ndut soalnya badannya gede eh berisi eh kelebihan berisi hehe *maaf ya teh ndut* hihi, Namanya aslinya sih Lita Affriatni tapi sering di panggil ndut, soalnya sesuai sama badannya *eh hihihi :P.

Ramadhan tahun ini benar-benar menyedihkan tapi ada senengnya juga, senengnya itu gue udah punya pasangan *gitu aja bangga* biarin :-P, tahun kemarin masih status JOMBLO, tapi udah engga lagi *yeeeee*, mudah-mudahan tahun berikutnya di bulan ramadhan nanti statusnya jadi SUAMI ISTRI *Amiiin* *semoga berjodoh* :)

Dan Perbedaan lainnya juga, kalau tahun kemarin di bulan ramadhan gue masih status pengangguran yaa walaupun ga pengangguran amat juga sih soalnya ngebantuin kaka kerja, jadi adalah uang buat jajan :), tapi kalau ramadhan sekarang gue udah kerja bisa nyari duit sendiri apa-apa pake uang sendiri *ya walaupun masih minta sama babeh, tapi ga sering juga -_-*, status gue sekarang jadi seorang karyawan bukan pengangguran lagi :D, mungkin tahun berikutnya juga sama status jadi pegawai karyawan sama ibu rumah tangga *azeeek hihihi

Ada sedikit cerita lagi nih, pernah waktu itu gue nanya sama teteh ipar kayak gini "Teh gimana rasanya sekarang udah punya suami?" terus dia jawab gini "Ya senenglah" gaa tau lagi dia ngejawab apa soalnya udah lama. Terus gue ngebayangin gitu, gimana ya rasanya kalau ramadhan tahun selanjutnya udah punya suami pasti seneng deh. Ah udah ah gak mau di bayangin ntar kagak jadi #Amitamit deh. Ah pokoknya kalau udah waktunya pasti bakalan seneng udah berstatus NIKAH atau SUAMI ISTRI *Amiin*

Itu aja sih, yang pengen gue ceritain sama kalian *siapa yang mau baca -_-*, walaupun gaa seseru dulu, gue tetep jalani puasa ini dengan ikhlas dan nikmat kok, karena gak ada alasan untuk tidak berpuasa :)

Oiya ini nih foto gue sama teteh ipar, bentar yaa ....

Gue Sama Teteh Ipar, Cantikkan ;)

Terus ini juga sama, tunggu yaaa ...

 
Gue (Kerudung Item), Teteh Ipar (Kerudung Orange) , Kakak Gue Yang Baju Item
Gimana, pada gendut yaaa :D :D

Oke fiks, kita lanjutin lain waktu yaa :)

See you byee muaaah



#Dewi Ainul Mardhiah

38 komentar:

  1. Nasibnya ternyata sama ya kayak aku, bulan puasa tahun lalu rame, sekarang sepi, dirumah cuma bedua doang sama nenek:') Hikksss...

    Cieee udah punya pasangan nih? :'D
    Semoga langgeng sama cowo nya, dan mudah2an berjodoh, dan tahun depan udah berstatus istri deh :D hihii..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah masa ? berarti kita samaan dongs .. hihihi
      *cupcupcup jangan nangis nanti di kasih balon .. hehe

      hehe, Amiin :)

      Hapus
  2. Ahhh selamat ya haaaa.. Nasibku masih sama kayak tahun kemarin, masih jadi anak kos, masih setia sama sepeda ontel, masih jadi karyawan..
    Bedanya sekarang lebih hidup bebas sendirian :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih :)
      berarti bukan anak mama sama bapak yaa .. hihi *peace

      Hapus
    2. Haaaa, lepas dari keluarga udah 15 tahun lalu, hidup sebagai anak kos :-D

      Hapus
  3. kompak ya sama teteh ipar.... dan asiknya ramadhan tahun ini lebih bikin hati bahagia ya, hehehe

    BalasHapus
  4. Sing sabar mba, hehehe... Apaan tuh julid?? *penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini juga sabar kok mas :)
      julid itu bahasa sunda, kalau di bahasa indonesiakan itu artinya JAIL .. :)

      Hapus
  5. waah sama nih
    tahun lalu aku jomblo pas ramadhannya. Alhamdulillah tahun ini enggak :)

    Hehee kompak terus yaa sama teteh iparnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciee yang samaan :) iya mba alhamdulillah yaa sesuatu banget *lho kok syahrini* hihihi

      iyaa, amiin :)
      makasih :)

      Hapus
  6. Ciyeeee, yang tahun sekarang udah gak jomblo lagi. Mudahan tahun depan bisa masakin sahur buat suami. Hehehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe *emot malu* *pipi merah orange* hihihi

      amin amin :)
      mba icha juga kapan nih ? hihi

      Hapus
  7. Giliran saya kapan ya...gak tahan jomblo terus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D makanya jangan hanya nunggu aja, harus nyari juga :D :) *peace

      Hapus
  8. Merasa sepi pas puasa, emang gak enak banget. Gue sendiri, sering bingung, kalo puasa terus sendiri. Entahlah. MUngkin akan banyak yang akan terjadi. Meski gue gak tau, apa.

    Karena udah punya pasangan, semoga langgeng ajah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan dong bisa berakhir dengan kesendiriannya ?? hihihi

      Amin :)

      Hapus
  9. Alhamdulillah, kabarnya sehat dan masih bisa melaksanakan Puasa di Bulan Ramadhan ini teh. wah, selamat yah. Berkah Ramadhan, semoga di tahun depan terkabul cita-citanya menjadi pegawai karyawan sama ibu rumah tangga.. Aamiin ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukur alhamdulillah kalau emang sehat :)
      Amin :)

      Hapus
  10. Gue bantu mengamini. Aamiin. :)
    Ciyeee.

    Iya, pada gemuk-gemuk, ya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih makasih makasih :) :D

      iyaa jadi ga perlu beli kasur lagi yaa :D hihi

      Hapus
  11. aku juga bingung, rasanya seneng banget bulan puasa sekarang bisa sama keluarga, tapi taun depan pasti udah punya suami, karena rencana mau nikah akhir taun, jadi suka banyak bayangan ya mba, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lhaa, bingung kenapa mba ?? iyaa seneng nya tiada tara :D hihi
      insya allah, minta doanya juga :)
      haha, engga juga kok :D

      Hapus
  12. asik tuh udah bisa nyari duit sendiri. kayaknya cukup beda juga yang taun lalu sama sekarang..l

    BalasHapus
  13. Semoga babehnya cepet sembuh yah... dan lebaran tahun besok udah ada pendamping #ups... biar anak teteh iparnya nanti ada temen mainnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin :) alhamdulillah udah sembuh juga :D
      Amin yaallah :)

      Hapus
  14. Kalau sudah cocok nggak usah pake lama langsung ke penghulu mba dewi

    BalasHapus
  15. Perbedaanya tahun lalu saya kerja di luar ruangan sehingga banyak tantangannya mbak, apalagi terik matahari yang menyengat

    BalasHapus
  16. Kalo sy ramadlan kali ini lebih banyak off nya awalan wa akhirun ...hiks

    BalasHapus
  17. saya ngerasa tetap sama
    hanya saja rasanya cobaan tahun kemarin lebih berat karena pekerjaan
    sekarang saya masih kerja soh hanya pindah bagian aja, kerjanya jadi agak lebih ringan dariada pekerjaan sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke deeh siip, semangat buat kerja nya :)

      Hapus
  18. Wah selamat yah udah banyak perubahan.
    Kita samaan dong ya.. haha

    Aku ramadhan lalu jomblo sekarang jomblo istiqomah.. hahaha

    memertahankan kejombloan sampai waktu yang masih dirahasiakan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D ciee yang mempertahankan kejombloannya :) :D :D
      jomblo kok istiqomah mas :D :D

      Hapus

Dibaca Doang ? Komentarin Juga Dong :)
Salam Kenal Dari Saya :)
Yuuu Mariii ...

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!