Senin, 29 Juni 2015

Haloo, selamat siang menuju sore gaes :D lagi-lagi gue nyapanya gitu-gitu aja yaa, maaf kalau membosankan :) *emang iya* :(


Kali ini gue lagi pengen nulis tentang film serial antv yang sering gue tunggu-tunggu, yups film JODHA AKBAR .. Pasti udah gaa asing lagi kalau denger film itu, ya film itu berasal dari negara India, sebenernya awal pertama kali tayang film ini saya tidak begitu tau dan suka, tapi sering denger cerita dari temen-temen, kakak ipar, tiap kali ngumpul pasti yang di omongin itu film JODHA AKBAR, sampe-sampe gue sama kakak gue yang ke 3 ketawa ngedenger cerita mereka yang kadang2 bercekcok mulut karena film itu .. Awalnya juga gue gak suka dan sebel liat film ini, tapi pas sodara gue terus liat film ini jadi suka dan pengen nonton terus.

Terus...

Cerita dari film itu setau gue gini, jadi Drama india yang satu ini berkisah tentang cinta pada abad ke-16 yang dimulai sejak negosiasi politik antara kaisar Mughal, Akbar, dan seorang putri yang bernama Rajput, Jodhaa... Namun Kisah cinta yang mereka jalani di penuhi banyak pertentangan, konflik dan Intrik tetapi hingga pada akhirnya mereka pun menyadari bahwa mereka di takdir kan untuk Bersama. Tapi disetiap perjalanan ceritanya, pasti selalu aja ada keromantisan diantara mereka, yang kadang bikin gue ngiri, kadang juga di film tersebut ada yang bikin gue kesel, dan pengen gue tanyain ke tiap produser "Kenapa harus selalu ada orang jahat di tiap FILM?" ya mungkin mereka bakalan jawab gini "kalau ga ada orang jahat, filmnya ga seru dan ga ada tantangannya dong" itu juga masih mungkin :)

Cerita tersebut dikisahkan, bahwa Muhammad Jalaludin Akbar yang menganut agama Islam menikah dengan Rajkumari Jodha Bai yang menganut agama Budha, awalnya mereka sepakat untuk tidak merubah keyakinan masing-masing setelah menikah, sehingga pada akhirnya mereka di karuniai seorang anak kembar bernama *lupa lagi namanya* yang ternyata mereka berdua meninggal akibat diracun, setelah itu ketika mereka di timpa musibah, jodha mengandung lagi dan lahirlah seorang anak laki-laki yang diberi nama Nuruddin Mohamad Salim, begitu banyak permasalahan yang harus dihadapi mereka ketika menghadapi salim yang selalu membuat masalah. (Ringkasan Cerita)

Sebenarnya, saya juga tidak tau persis awal pertama kali tayangnya film tersebut, tapi yang saya tau serial film ini tayang perdana pada tanggal 18 Juni 2013 tayang pada hari senin hingga jum'at di sore hari. Acara tersebut diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms. Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Juga Paridhi Sharma selaku pemeran utama.

Sebenernya juga, yang gue suka dari film ini selain ceritanya seru pemain-pemainnya juga ganteng-ganteng and cantik-cantik, dan juga diminati banyak orang. Yang gue suka dari pemain tersebut yaitu Muhammad Jalaludin Akbar , Ratu Jodha, dan Pangeran Salim, selain ganteng dan cuantiiiiiikkk BGT actingnya pun menurut saya bagus banget, jadi gaa keliatan boong-boongannya.

Ini nih gue kasih biodata beberapa pemain film JODHA AKBAR

Foto Rajat Tokas Pemain Muhammad Jalaludin Akbar
Nama Lengkap : Rajat Tokas
Nama Panggilan : Tokas
Tempat Tgl lahir : 19 Juli 1991
Warga Negara : India
Pekerjaan : Aktor & Aktris
Awal Karir : Tahun 2005 - Sekarang
Status : Sudah Bertunangan dengan Shristi Nayyar

*yaaa sayangnya udah tunangan, sedih gue :( hikshikshiks*

Foto Paridhi Sharma Pemain Rajkumari Jodha Bai (Jodha)
Nama Lengkap : Paridhi Sharma
Tanggal Lahir : 15 Mei 1987
Tempat Lahir : Bagh, Madhya Pradesh, India
Pekerjaan : Aktris
Status : Sudah Menikah dengan Tanmay Saxena

Ravi Bathia Sebagai Pangeran Salim Dewasa 
Nama Lengkap : Ravi Batha
Tanggal Lahir : 30 November 1988
Tempat Lahir : Shimla, Himachal Pradesh, India
Warga Negara : India
Pekerjaan : Aktor & Aktris

Itulah Ke 3 aktor pemain jodha akbar yang saya sukai, pokoknya kalau udah ngeliat film ini gak mau pindah channel deh. Soalnya pemain-pemainnya pada guanteng-guanteng dan cantek-canteek.

Ada juga lho foto kebersamaan mereka saat break syuting...




Wah ternyata dibalik perseteruan mereka saat syuting berbeda saat dengan break. Yups Kebersamaan mereka bisa dilihat dengan foto-foto diatas.

Yaa, itulah sedikit cerita film Jodha Akbar di Antv yang membuat gue klepek-klepek dengan para pemainnya *apaan sih lebay* :p

Itu film serial yang sering aku tonton, lalu film serial apa yang kalian sering tonton dan di sukai ??

#KasihKritikdanSaran

20 komentar:

  1. Aku kok sama sekali belum minat nonton ini ya, padahal teman-temanku (khusus yg cewek) selalu menceritakan serial ini kalo lagi kumpul di perpustakaan *gagal paham aku heeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa kebanyakan yang nonton film ini cuman cewe :D

      Hapus
  2. film ini memang banyak perseteruan nya, yang jadi daya tariknya lagi pemain di film ini aktor dan aktrisnya pada cakep2

    BalasHapus
  3. Tiap nyokap nonton ini, gue langsung ke kamar main laptop. Ga tau kenapa ga suka sama acara ini. -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D memang kebanyakan yang suka nonton film ini cuman cewe

      Hapus
  4. Saya juga suka film ini... tapi Selama bulan ramadhan cuma bisa liat pas sahur aja... Soalnya kalau malam kebentur shalat terawih

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, kamu suka juga yaa nonton film ini ??

      Hapus
    2. iya saya suka nonton film ini, sampai mengikuti sinopsis film ini dari facebook, jadi lebih tau jalan cerita kedepannya....

      Tapi saya baru tau kalau salim lebih tua dari raja pokas

      Hapus
    3. wah kalau gitu, kamu lebih tau yaa dari pada aku :)
      kasih informasinya kalii :)

      Hapus
  5. saya nggak suka film ini

    dulu awalnya suka sih tapi karena terlalu banyak drama jadinya males

    paling suka sih kalao lagi adegan perang doang
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa namanya juga film mas, kalau gaa gitu yaa bukan film namanya :D
      huh dasar

      Hapus
    2. saya sih sukanya yang action daripada yg drama

      Hapus
  6. kalo film ini saya sama sekali gak tau deh , soalnya jarang banget yang namanya buka stasiun antv..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa laki-laki mah memang jarang nonton film ini

      Hapus
    2. iya bener hehe ,, saya biasa nonton net tv :) televisi masa kini :p

      Hapus
  7. Saya kalau lihat film india suka nangis, makanya jadi ndak pernah nonton.

    BalasHapus
  8. Orang rumahku suka nonton film india apalagi jodha, dari awal udah ngikutin. Tapi semakin kesini udah gak ngikutin lagi soalnga jalan ceritanya udah melenceng

    BalasHapus
  9. Aku juga tadinya gak suka Jodha kak, dulu aku demennya mahabharata. Haha.. Ehh.. skrg aku jd suka nntn Jodha.. tp gak selalu sih, klo lg pgn aja.. Klo ktinggalan cerita tinggal nanya sm nenek :D

    Ohya ralat kak, Jodha agamanya Hindu, bkan Budha. Hehee..

    BalasHapus
  10. Gara-gara film ini gue sering diledekin, nama Yoga Akbar diubah jadi Jodha Akbar. Paraaahhhhh.

    Dulu Nyokap sering nonton ini, tapi semenjak ada D'akademi atau dangdut apalah itu, beliau mulai beralih. XD

    BalasHapus

Dibaca Doang ? Komentarin Juga Dong :)
Salam Kenal Dari Saya :)
Yuuu Mariii ...

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!